Sukses

Beauty

Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Treatment Micro Facial

Wanita mana yang tidak ingin mempunyai wajah bersih dan berseri? Tentu semua wanita di muka bumi ini ingin terlihat wajahnya cantik. Tapi bagaimana bila Anda mempunyai pori-pori besar di wajah yang mengganggu penampilan? Jangan khawatir, Vemale akan memberikan solusinya.

Setiap orang mempunyai ukuran pori-pori yang berbeda, ada yang kecil dan ada  yang besar. Meskipun ukuran pori-pori besar, bukan berarti menunjukkan kesehatan yang buruk. Tetapi dengan memiliki pori-pori yang besar, dapat memicu timbulnya masalah kulit wajah seperti komedo, jerawat, dan juga wajah kusam.

Foto: copyright by Vemale.com

Kenapa pori-pori besar ada di wajah?

Pada dasarnya, setiap orang dilahirkan dengan kondisi kulit yang bagus. Masalah yang timbul pada kulit termasuk pori-pori besar, terjadi karena timbulnya jerawat yang membekas atau bahkan karena kosmetik dan perawatan yang salah. Pori-pori akan menjadi besar disebabkan oleh kadar air dan minyak pada jaringan kulit yang tidak seimbang.

Sekarang begitu banyak tempat untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit yang bermacam-macam dari lamanya waktu dan biaya perawatan yang berbeda-beda pula. Seperti  Ratna Dewi skin care & beauty clinic yang terletak di Blok M Plaza. Disinilah terdapat perawatan mengecilkan pori-pori wajah yang besar.

Foto: copyright by Vemale.com
“Ada beberapa faktor yang membuat pori-pori wajah berukuran besar, salah satunya yakni produksi sebum yang berlebihan sehingga muncul komedo dan jerawat. Tapi di sini kami bisa atasi dengan treatment micro dengan crystal dan ring diamond untuk mengecilkan pori-pori, menghilangkan komedo dan memperhalus juga bisa,” kata Beautician Latifah Kamis 7 Agustus 2014 lalu.

Selain menghilangkan pori-pori, khasiat lainnya juga akan membuat kulit bersih, sehat dan tidak kusam, karena dengan melakukan treatment ini sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati.

Foto: copyright by Vemale.com

Untuk melakukan treatment pengecilan pori-pori, tidak terlalu menguras dompet Anda, harganya pun sangat ekonomis dan bisa Anda lakukan rutin agar mendapatkan hasil yang lebih memuaskan. Cukup dengan membayar Rp 170.000,00, Anda bisa melakukan perawatan pengecilan pori-pori.

Nah Ladies, masih bermasalah dengan timbulnya pori-pori besar pada wajah Anda? Pasti sudah tahu treatment yang Anda pilih.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading