Sukses

Beauty

Pemeran Geum Jan Di Tunjukkan Foto SMA-nya Yang Ternyata...

Korea Selatan tersohor sekali dengan tren operasi plastik yang membuat banyak orang berbondong-bondong datang ke negara tersebut. Belum lagi idola K-Pop yang ganteng dan cantiknya memikat banyak anak muda hingga ibu-ibu di seluruh dunia. 

Namun, seringkali kita melihat kalau para idola ini disorot foto masa lalunya. Meski sempat bikin terkejut karena foto mereka berbeda antara jaman dulu dengan sekarang, sebagian besar netizen sudah bisa memakluminya. Dengan kemampuan dokter bedah plastik di Korea Selatan, siapapun bisa kelihatan keren. 

Nah, kalau yang foto before afternya berbeda bisa bikin netizen tercengang, foto masa muda artis Korea yang satu ini pasti akan membuat Anda terkesima. Namanya adalah Goo Hye Sun. Kalau Anda penggemar drama Korea, pasti pernah melihat wajahnya sebagai pemeran utama wanita di film Boys Before Flowers. Yups, dia adalah pemeran Geum Jan Di yang berpasangan dengan Lee Min Ho. 

Coba perhatikan kedua foto ini. Kelihatan sama bukan? Keduanya adalah foto milik Goo Hye Sun. 

Photo copyirght Stomp.com

Padahal, foto sebelah kiri diambil saat Goo Hye Sun masih SMA di tahun ketiga. Sedangkan Goo Hye Sun saat ini sudah berusia 29 tahun. Waktu berlalu, tapi kecantikannya tidak habis dimakan waktu. 

Goo Hye Sun sekarang | Photo copyright Stomp.com

Goo Hye Sun memang memiliki karakter wajah yang unik dan awet muda. Salah satu karakter wajah yang mirip dengan wanita ini dan juga sama-sama terkenal imut meski sudah menginjak usia di atas 25 tahun adalah Jang Nara. 

Jang Nara sendiri sekarang sudah menginjak usia 33 tahun dan wajahnya masih kelihatan seperti wanita belia di usia 20-an. Aiih.. imut banget kan. 

Goo Hye Sun (kiri) dan Jang Nara (kanan) | Photo copyright tenasia.com

Meski tren operasi plastik banyak dilakukan di Korea Selatan, agaknya kita masih bisa percaya bahwa kecantikan alami itu ada. Goo Hye Sun contohnya, yang tidak kelihatan menua meski ia semakin dewasa. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading