Sukses

Beauty

Mau Makeup Lebih Mudah Di Pagi Hari? Terapkan Tips Ini

Merupakan suatu hal yang wajar jika wanita selalu dekat dengan alat makeup dan berbagai macam kosmetik. Tujuannya juga hanya satu, agar terlihat cantik dan percaya diri. Namun terkadang Anda pasti menemukan beberapa kesulitan saat memakai make up, benar bukan?

Apalagi saat pagi hari, Anda pasti dikejar waktu untuk berdandan sekaligus dituntut datang tepat waktu di kantor. Nah, untuk itu, berdasarkan www.stylecraze.com, ada beberapa tips yang akan mempermudah Anda saat memakai make up di pagi hari. Ini dia caranya,

1. Hidrasi di malam hari
Penting sekali menjaga tubuh tetap terhidrasi saat malam hari, karena itu akan sekaligus mempengaruhi kulit wajah Anda di pagi hari. Saat tubuh tertidur, bukan berarti Anda tidak beraktivitas, tubuh tetap diperlukan air agar tidak dehidrasi.

Jika malam hari saat Anda akan tidur tidak minum, maka bisa dipastikan kulit Anda akan kering di pagi hari. Hal ini akan memberikan Anda pekerjaan tambahan untuk melembabkan kulit terlebih dahulu sebelum memakai makeup. Oleh karena itu, minum air putih paling tidak 3 gelas saat akan tidur akan membuat kulit lembab di pagi hari dan memudahkan Anda memakai makeup.

2. Pilih produk double-duty
Anda bisa menggunakan beberapa produk sekaligus dalam BB krim atau semacamnya sehingga Anda bisa menghemat waktu lebih banyak untuk memakai makeup. Oleskan sedikit demi sedikit hingga rata. Jangan sekaligus banyak, nanti malah belepotan Ladies, dan ini malah menimbulkan masalah.

3. Natural makeup
Pilih foundation atau alas bedak yang ringan. Lebih baik Anda tidak terlihat berlebihan saat memakai make up, karena selain memakan banyak waktu, juga tidak akan terlihat cantik. Saat ini sedang tren makeup natural, jadi siapkan peralatan make up untuk mata dan bibir saja, itu sudah cukup membuat Anda lebih segar sekaligus cantik.

4. Rapikan peralatan makeup
Kebiasaan menggeletakan alat makeup adalah kebiasaan yang buruk. Rapikan alat make up setelah dipakai sehingga Anda tidak kebingungan saat membutuhkannya, dan tidak ribet mencarinya terlebih dahulu. Jika memang perlu dipisah, maka letakkan pada tempat yang mudah Anda jangkau dan ingat.

Itu dia tips untuk memakai make up mudah di pagi hari. Mau melakukannya mulai sekarang, Ladies?



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading