Sukses

Beauty

5 Rahasia Cantik Penelope Cruz

Aktris cantik berdarah Spanyol ini sudah berusia 40 tahun. Anda pasti tidakĀ  menyangka bahwa Penelope Cruz sudah melahirkan anak keduanya. Walau sudah menjadi ibu dan tidak bisa dibilang muda, si cantik ini tetap menawan dan anggun seiringĀ  bertambahnya usia.

Apa rahasia kecantikan Penelope Cruz? Semua terbongkar di sini. Dilansir oleh Geniusbeauty.com, inilah 5 rahasia kecantikan Penelope Cruz.

    Tidak Suka Olahraga, Tetapi..

    Dengan bentuk tubuh yang indah dan ramping, Anda pasti berpikir Penelope suka olahraga, namun faktanya tidak. Penelope dengan jujur mengatakan tidak suka berolahraga, tetapi dia sangat suka menari. Kelas menari membuat Penelope dapat menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya dengan mudah. Jika Anda juga tidak suka olahraga, tak ada salahnya ikut kelas tari.

    Mencintai Diri Sendiri

    Banyak wanita yang takut tua, namun menurut Penelope, hal itu tidak menjadi alasan untuk tidak mencintai diri sendiri. Di usia yang sudah mencapai 40 tahun, Penelope tetap mencintai dirinya. Dia tidak tertarik dengan operasi plastik atau meremajakan tubuh dengan cara tidak alami. Bagi Penelope, apa yang menjadi kecantikan Anda adalah penampilan alami Anda.

    Tidak Buang Waktu Untuk Diet

    Berbeda dengan kebanyakan artis yang menjaga bentuk tubuh dengan diet, Penelope sangat menyukai berbagai makanan. Baginya, makanan adalah kesenangan tersendiri, hanya saja pastikan apa yang dimakan adalah makanan yang sehat, segar dan alami. Penelope mengaku sangat suka makanan Italia dan Spanyol.

    Pilih Makeup Yang Co

    cok

    Penelope tahu kekuatan kecantikannya ada di mata, maka dia sangat sering memperkuat makeup di bagian tersebut. Tugas Anda adalah mengetahui apa yang menjadi kecantikan Anda. Makeup yang cantik untuk A belum tentu cocok untuk Anda. Maka jadikan makeup sebagai pendukung kecantikan, bukan sebaliknya.

    Pakai Masker Alami Untuk Rambut

    Sebagai artis, Penelope lebih suka merawat kecantikan dengan berbagai masker alami, baik untuk wajah ataupun rambut. Khusus untuk rambut, Penelope punya masker khusus, yaitu kopi giling, parutan kayu manis dan telur puyuh. Semua itu dijadikan masker selama satu jam. Kemudian cuci rambut dengan air hangat. Jika tak suka aroma kopi, Penelope menyarankan menggantinya dengan madu.

Sekarang Anda sudah punya 5 rahasia cantik ala Penelope Cruz. Berminat mencobanya, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading