Sukses

Beauty

Tren Pose Foto Ini Kabarnya Bisa Bikin Wajah Tampak Kurus Dan Imut Lho!

Ladies, setiap orang biasanya memiliki pose dan angle terbaik untuk urusan berfoto. Ada yang tampak imut-imut dengan gaya duck face, ada pula yang tampak seksi jika difoto dari samping. Apakah Anda sudah mencoba pose foto yang sedang menjadi tren di Jepang ini?

Dilansir oleh dailymail.co.uk, pose foto dengan tangan memegang pipi kini sedang digandrungi masyarakat Jepang. Pose yang diberi nama 'cavity pose' ini dianggap dapat memberikan kesan wajah yang imut, tampak lebih kurus dan kecil sehingga terlihat lebih cantik.

Gaya berfoto model majalah dengan pose mirip | Foto: copyright dailymail.co.uk

Pose yang dianggap seperti pose orang sakit gigi ini ternyata tak hanya digandrungi untuk selfie lho. Bahkan model-model majalah fashion Jepang pun juga melakukannya. Seorang pengguna Twitter bernama Okoge memotret deretan majalah yang ditemuinya di toko buku dengan model-model yang berpose serupa.

Pose 'sakit gigi' yang sedang digandrungi | Foto: copyright dailymail.co.uk

Tren foto ini di Jepang dikenal sebagai 'mushiba no poozu' atau 'mushiba poozu' atau pose seperti seseorang yang kesakitan karena giginya berlubang. Tren foto ini ternyata mulai marak pada musim semi lalu dan menjadi senjata berfoto para gadis-gadis Jepang agar terlihat imut dan menggemaskan. Hihihi. Bagaimana dengan Anda, Ladies, apakah Anda punya foto yang serupa?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading