Sukses

Beauty

Percantik Kulit Anda Dengan Bahan-Bahan Menyegarkan Ini

Cuaca panas membuat kulit kucel dan kusam. Teriknya matahari membuat Anda dan kulit Anda membutuhkan kesegaran yang fresh.

Ada cara menyegarkan yang sekaligus dapat merawat kecantikan kulit Anda. Seperti dilansir Womenshealthmag.com, bahan-bahan menyegarkan yang biasa digunakan dalam minuman berikut ini juga dapat membuat kulit Anda fresh dan lebih bersinar.

    Mint

    Sensasi dingin dari daun mint dapat mengurangi kemerahan di kulit karena matahari dengan menurunkan suhu tubuh. Selain itu, daun mint juga dapat mencegah jerawat dan eczema pada kulit.

    Teh hijau

    Teh hijau memiliki kandungan anti-oksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas, termasuk pada kulit. Anti-oksidan akan mencegah penuaan dini serta datangnya keriput.

    Sari jeruk

    Jeruk memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C merupakan koenzim yang digunakan tubuh untuk membuat kolagen yang dapat menjaga kesehatan kulit sekaligus menambah kekebalan tubuh.

    Jahe

    Jahe memiliki zat anti-radang yang membantu meringankan iritasi kulit dari dalam. Selain itu jahe juga memiliki berbagai khasiat lain termasuk untuk mengobati ketidaknyamanan pada perut.

Minuman segar dari bahan-bahan alami di atas merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyegarkan diri sekaligus membuat kulit anda lebih sehat.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading