Sukses

Beauty

Si Cantik Sabina Altynbekova, Pemain Voli Kazakhstan Yang Mendadak Populer

Beberapa hari terakhir Sabina Altynbekova, seorang pemain voli asal Kazakhstan, menjadi sensasi di dunia maya. Paras cantik dan tubuh yang bagus mempesona banyak 'fans barunya'. Para netizen pun segera mencari akun social media dari wanita yang satu ini. Siapa dia sebenarnya? Mari kita ulas sejenak.

Sabina Altynbekova, seorang pemain voli Kazakhstan yang mulai disorot sejak mengikuti Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan. Gadis yang masih belia ini berusia 17 tahun, oleh karena itu ia bergabung dengan tim voli U-19. Salah satu aspek yang menarik perhatian adalah penampilan Sabina.

Photo copyright vk.com

Photo copyright vk.com

Dilihat dari fotonya, kita sudah bisa menduga kalau dia sangat tinggi dan proporsional. Tinggi Sabina 182 cm dengan berat badan 59 kg. Jadi, meski ia tinggi, tubuhnya terbilang mungil. Menjadi atlet cantik di gelanggang olah raga adalah salah satu hal yang membuat olah raga itu sendiri menjadi menarik.

Photo copyright vk.com

Photo copyright vk.com

Sebagaimana usianya yang masih muda, Sabina pun suka eksis di depan kamera ponselnya. Sejak kemunculannya di social media, Sabina mendadak jadi populer. Pun ia mendadak punya banyak fans baik pria maupun wanita. Akun social media Sabina Altynbekova pun menjadi incaran di para netizen. Hingga postingan ini dibuat, Sabina mendadak punya 120ribuan followers di Instagram.

Photo copyright vk.com

Meski sporty, Sabina juga tetap bisa bergaya feminin. Sabina di luar dan di lapangan tetap kelihatan cantik. Sabina kinoi banyak dibicarakan di social media seperti 9Gag, Path, Twitter dan Facebook. Satu buah foto Sabina di Instagram bisa mendapat like dari ribuan orang.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Sabina menyapa Indonesia lho. She said, "Hello Indonesia Love You." Siapa di antara Anda yang juga ngefans si cantik ini, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading