Sukses

Beauty

Resep Cantik Untuk Rambut Kuat Memakai Kuning Telur

Ada kalanya Anda mengalami bad hair day atau rambut yang tidak terlihat bagus selama seharian. Tidak jarang pula rambut rontok adalah masalah utamanya. Jangan takut Ladies, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan rambut sehat dan kuat, salah satunya dengan ini.

Jangan hanya berpikir bahwa telur hanya dimakan saja, ada banyak manfaat kecantikan yang sebenarnya bisa diberikan oleh telur, terutama kuning telur. seperti dikutip dari www.newhealthguide.org, kuning telur yang dicampur dengan madu, minyak zaitun adalah cara mudah untuk bisa menguatkan batang dan akar rambut.

Bukan hanya akan membuat rambut lebih kuat, namun juga akan memberikan kesehatan alami dan kilau sehat berseri saat diterapkan secara rutin. Rambut rontok, bisa disebabkan oleh banyak hal, bisa jadi karena kurang nutrisi sehingga mudah patah, atau mengalami banyak styling rambut sehingga kering dan kusam.

bahan-bahan utama bisa dicampur dan di takar sesuai seberapa lebat dan panjang rambut Anda. Oles merata ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala. setelah itu bungkus dengan handuk hangat atau kering, dan biarkan hingga kurang lebih 30 menit. setelah itu bilas hingga bersih dengan air hangat.

Hal ini akan memberikan kesegaran alami dan sekaligus membuat kulit kepala bersih. lanjutkan dengan keramas seperti biasa setelah dibilas bersih. itu tadi resep antik untuk rambut sehat Anda, mau mencobanya Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading