Sukses

Beauty

Jangan Lewatkan Underarm Treatment Gratis Seumur Hidup Dari ZAP

Bulu yang tumbuh pada area tertentu di tubuh seringkali menjadi masalah yang sangat mengganggu penampilan. Sebagai pionir dalam bidang spesialis penghilang bulu secara permanen, ZAP menggunakan metode penyinaran modern yang diterapkan di Indonesia. Kini ZAP meluncurkan inovasi terbaru melalui ZAP Membership yang merupakan program treatment gratis seumur hidup hanya dengan membayar satu kali.

Fadly Sahab selaku CEO ZAP mengatakan bahwa perkembangan market ZAP sejak tahun 2009 terbilang dinamis. Hingga kini ZAP telah melakukan lebih dari 100.000 treatment di Indonesia. Untuk mengapresiasi respon positif tersebut, ZAP meluncurkan Program Membership yang dikemas secara exclusive dan bermanfaat bagi klien.

Foto: copyright by Vemale.com

“Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan serta masukan dari para klien setia ZAP, kami meluncurkan program Membership khusus underarm treatment yang merupakan treatment paling digemari di mana lebih dari 75% klien ZAP mengambil treatment tersebut.  Program ini kami beri nama Silver Membership,” ujar Fadly Sahab.

ZAP menyadari bahwa perubahan hormon atau faktor lainnya memungkinkan tubuh untuk kembali memproduksi bulu atau rambut yang baru. Oleh karena itu, ZAP menghadirkan program membership yang memungkinkan klien memperoleh permanent hair removal treatment gratis selama hidupnya.

Program membership yang dikemas melalui ZAP silver member ini menawarkan keuntungan utama berupa gratis underarm treatment seumur hidup bagi pemilik kartu member. Selain itu, para pemilik Silver Member juga akan mendapat beberapa keuntungan lain, di antaranya adalah prioritas untuk melakukan reservasi sebelum treatment, point reward, serta berbagai promo spesial. Untuk mendapatkan silver member ini, klien hanya cukup membayar satu kali senilai Rp 2.500.000,00. Bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BRI serta Bank Permata juga dapat menikmati keuntungan berupa cicilan bunga 0%.

Bagaimana Ladies apakah Anda ingin menikmati gratis underarm treatment seumur hidup? Silahkan saja mendaftar menjadi member ZAP!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading