Sukses

Beauty

Tips Mudah Agar Eyeliner Pensil Tidak Keras Saat Dipakai

Memakai eyeliner masih menjadi andalan wanita untuk membuat penampilan makin cantik dan fresh. Bisa Anda bandingkan makeup yang memakai eyeliner dan yang tidak memakai eyeliner, bisa dipastikan yang memakai eyeliner memiliki kelopak mata yang lebih fresh dan tidak akan terkesan seperti orang yang sedang sakit. Itulah yang sering disebut the power of eyeliner.

Anda pasti sudah tahu eyeliner ada berbagai jenis, eyeliner pensil menjadi yang cukup disukai karena praktis dan memiliki pilihan warna yang lebih banyak ketimbang eyeliner gel atau eyeliner cair. Namun kadang, eyeliner pensil terasa lebih keras sehingga sulit mengaplikasikannya di garis mata.

Video: copyright youtube.com/Cosmopolitan.com

Tapi tenang saja, ada cara yang sangat mudah untuk membuat eyeliner pensil menjadi empuk dan mudah dipakai. Dilansir oleh cosmopolitan.com, silakan coba tips yang satu ini.

  1. Siapkan eyeliner pensil dan sebuah pemantik
  2. Nyalakan pemantik dan hangatkan ujung pensil eyeliner, cukup kebas-kebaskan dan hangatkan, tidak perlu lama berada dalam api.
  3. Goreskan ujung pensil eyeliner pada punggung tangan, jika sudah empuk dan tidak terasa panas, bisa Anda aplikasikan pada mata.

Diakui oleh tim Cosmopolitan, cara ini efektif dan bisa membuat pemakaian pensil eyeliner lebih mudah. Panas dan hangat dari api akan membuat ujung pensil eyeliner lebih empuk seperti tekstur eyeliner gel. Anda tertarik untuk mencobanya juga?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading