Sukses

Beauty

Terobsesi Wajah Mulus Dengan Suntikan, Wajah Pria Ini Jadi Berantakan

Memiliki wajah yang mulus adalah kebanggan tersendiri bagi wanita dan pria. Namun ada saja obsesi yang membuat seseorang nekat melakukan apapun demi mendapatkan wajah yang mulus. Padahal, kenekatan itu bisa membuahkan penyesalan seperti yang dialami oleh pria yang berasap dari Meksiko ini.

Namanya Hugo Hernandez Garcia, berasal dari Nuevo Laredo, Meksiko. Hugo adalah seorang penata gaya, sehingga wajar jika dia ingin memiliki kulit yang mulus dan halus seperti wanita. Obsesi ini ternyata tidak dilakukan Hugo secara benar dan aman, karena dia nekat menyuntikkan beberapa jenis minyak ke wajahnya, misalnya beberapa minyak untuk memasak dan baby oil, dilansir oleh stomp.com.

Foto: copyright: stomp.com

Minyak-minyak tersebut jelas bukan bahan yang aman untuk disuntikkan ke dalam tubuh manusia, apalagi di bagian wajah. Hugo mengatakan dia beranggapan bahwa minyak-minyak itu bisa berfungsi sebagai kolagen dan lebih murah, namun efek sampingnya sangat mengerikan dan menyisakan penyesalan. Wajah Hugo menjadi bengkak seperti baru disengat puluhan lebah.

Foto: copyright stomp.com

Pria ini sudah berkonsultasi pada dokter untuk mengembalikan wajahnya seperti semula, namun cairan minyak yang disuntikkan Hugo sudah menyebar dan sangat sulit untuk diangkat. Walaupun memiliki wajah yang bengkak, Hugo tidak merasa malu atau tidak mau menutupinya. Namun dengan jujur, Hugo mengatakan dia menyesal karena terlalu terobsesi pada penampilannya.

"Ini adalah kesalahan saya, dan pada akhirnya saya yang harus membayar penyesalan ini." ujar Hugo.

Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran agar Anda lebih berhati-hati, terutama pada hal-hal yang berhubungan dengan perawatan wajah. Tentu saja, semoga kondisi Hugo segera pulih dan tidak lagi menyuntikkan minyak ke wajahnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading