Sukses

Beauty

7 Tempat Perawatan Spa Impian di Dunia, Dijamin Membuat Anda Melayang

Setelah seminggu beraktivitas, rasanya nikmat sekali mendapatkan perawatan tubuh, misalnya spa. Spa adalah salah satu perawatan tubuh yang populer dilakukan masyarakat dunia. Ritual mandi bunga hingga pijat dan lulur menjadi aktivitas yang menenangkan dan menyenangkan bagi tubuh dan pikiran.

Ada berbagai jenis perawatan spa yang bisa dilakukan. Mulai spa tradisional menggunakan rempah-rempah hingga ritual spa unik bersama kumpulan ular, semuanya bisa Anda jumpai di berbagai tempat di dunia ini. Tetapi, ada 7 tempat perawatan spa yang dianggap sebagai tempat spa idaman. Pasalnya, 7 tempat ini punya perawatan unik, karena perawatan dan layanan yang diberikan kabarnya akan membuat pelanggan terasa melayang-layang. Hmmm, seperti apa sih perawatan yang ditawarkan di 7 tempat spa impian di dunia ini? Seperti yang dilansir oleh totalbeauty.com, yuk simak berikut ini.

(vem/wnd)

Spa Mewah Ala Kerajaan

Bagaimana ya spa yang dilakukan para anggota kerajaan Turki? Anda bisa mencoba merasakannya di hotel Ritz Carlton, Istanbul, Turki. Perawatan spa Laveda Spa ini menggunakan susu dan cokelat sebagai bahan utama scrub tubuh. Setelah Anda membersihkan diri dari lumuran cokelat, tubuh Anda yang lelah akan dibaringkan di atas batu keramik hangat untuk melancarkan aliran darah. Ritual rileksasi tubuh ini dilakukan dalam ruangan yang diatur kehangatan suhunya. Hmmm, berasa jadi ratu sehari deh.

Spa Mewah Dengan Anggur

Anggur identik dengan kemewahan dan keglamoran. Menikmati segelas minuman anggur rasanya nikmat bukan? Bayangkan jika Anda bisa berendam di lautan anggur ... Wow, fantastis rasanya. Di AIRE Ancient Baths, New York ini Anda dapat berendam di bak yang penuh berisi Cava (anggur Spanyol). Cava kaya akan antioksidan, vitamin C dan E sehingga kulit terlindung dari radikal bebas.

Setelah 30 menit berendam di dalam Cava, Anda akan dipijat oleh dua orang terapis selama 90 menit. Selanjutnya Anda dipersilahkan untuk berendam di kolam air hangat dan panas. Perawatan nikmat ini akan diakhiri di kamar uap yang hangat. Segelas champagne sambil merilekskan tubuh? Sepertinya ide bagus juga, Ladies.

Spa Panas di Laguna

Kekuatan alam telah lama dipercaya dapat membangkitkan semangat dan baik untuk kesehatan. Maka tak heran jika Blue Lagoon Geothermal Spa yang terletak di Grindavik, Iceland ini begitu diminati para wisatawan yang berkunjung ke negeri yang dingin ini. Spa ini dilakukan di laguna terbuka yang memiliki suhu air sekitar 37 derajat celcius. Dipercaya, air di laguna ini memiliki keistimewaan bagi tubuh karena mengandung minyak alami dan bahan aktif.

Spa di tempat ini akan membuat Anda merasa melayang-layang. Pasalnya, Anda akan berbaring di 'matras' yang merupakan air hangat. Tak hanya itu, makser lumpur juga menjadi bagian dari perawatan ini. Angin yang berhembus di Iceland yang sangat dingin akan memberikan sensasi yang tak terlupakan. Berani mencobanya, Ladies?

Spa Emas Nan Berkilauan

Seperti apa ya rasanya mandi emas sungguhan? Di Waldorf Astoria Spa, Chicago, Anda dapat merasakan sensasi emas berkilauan yang mengguyur tubuh Anda. The Gold Lift Facial yang ditawarkan meliputi perawatan wajah selama 90 menit menggunakan emas 24 karat dalam bentuk masker kolagen. Masker emas kolagen ini akan disinari oleh teknologi mikro khusus sehingga meresap ke dalam kulit.

Perawatan super mewah ini dipercaya dapat mengecilkan pori-pori, meremajakan kulit, mengurangi noda pada wajah, mengecilkan kantung mata dan melancarkan aliran darah. Wah, kalau Paman Gober tahu perawatan emas ini, pasti dia juga ingin melakukannya ya.

Spa Kari Thailand

Thailand punya makanan khas yang bercitarasa tajam nan nikmat, yaitu kari. Nah, rupanya di Mandarin Oriental Hotel Bangkok, Thailand, Anda juga dapat menikmati layanan Bangkok Luxury Spa yang menarik ini. Spa ini meliputi body scrub menggunakan kelapa parut, kacang polong, beras jasmine dan minyak kelapa. Bahan-bahan yang menyerupai bahan pembuat kari Thailand ini dipercaya baik untuk kulit dan rambut lho. Perawatan diakhiri dengan massage krim susu dan beras yang dijamin bikin kulit selembut sutra. Yummy!

Facial Kaviar

Kaviar yang biasanya disajikan bersama sushi, rasanya memang tak tertandingi. Namun di Sonnenalp Hotel Spa yang terletak di Vail, Colorado, Anda bisa merasakan kelezatannya di wajah Anda lho. Selama 80 menit, wajah Anda akan dipijat oleh terapis menggunakan kaviar (telur ikan). Selain rasanya yang enak, kaviar yang harganya mahal ini juga bermanfaat mencegah penuaan dini dan melembabkan kulit, khususnya bagi kulit orang dewasa di atas 30 tahun. Di tempat ini Anda tak hanya diberikan pelayanan facial kaviar tetapi juga botox menggunakan sayur-sayuran dan bubuk mutiara. Unik!

Spa Ala Willy Wonka

Masih ingatkan Anda dengan kisah Willy Wonka? Ya, pemilik pabrik cokelat dalam dongeng buatan Roald Dahl ini menjadi inspirasi Maroma Resort & Spa yang terletak di Riviera Maya, Mexico. Mulai dari massage, scrubbing dan perawatan wajah semuanya menggunakan kokoa alami lho. Manfaatnya baik untuk melancarkan aliran darah dan menangkal kerusakan sel tubuh.

Perawatan yang lezat ini dilanjutkan dengan perawatan menggunakan krim kelapa asli yang menggugah selera. Lapar? Tenang, di sini Anda bakal dijamu dengan serangkaian menu makanan dan minuman yang terbuat dari cokelat. Hmm, kulit halus, perut pun puas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading