Sukses

Beauty

Scarlett Johansson Dan Kate Middleton Dinobatkan Sebagai Pemilik Hidung Sempurna

Setiap orang memiliki bentuk hidung yang berbeda. Perbedaan ini tergantung dari gen yang Anda bawa. Namun dari banyaknya bentuk hidung di seluruh dunia, bentuk hidung artis cantik Scarlett Johansson dianggap yang paling sempurna, termasuk hidung milik Kate Middleton.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk,  Dr Omar Ahmed, dari New York University mengatakan bahwa menyimpulkan bentuk hidung yang sempurna membutuhkan waktu puluhan tahun karena sulit dipahami.

"Sepanjang sejarah, seniman dan para ahli seolah tenggelam untuk menentukan bentuk hidung paling ideal," ujar Dr Omar yang merupakan ahli bedah plastik.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Namun saat ini, penelitian terbaru menunjukkan bahwa sudut hidung dengan perhitungan tertentu dapat menentukan sempurna tidaknya hidung seseorang. Ukuran dari bibir atas, dengan menarik garis-garis lurus, akan muncul sudut hidung. Jika sudut hidung Anda ada di angka 103 - 106 derajat, maka bentuk itu bisa dikatakan sempurna.

Dari beberapa nama terkenal yang ukuran sudut hidung telah dihitung oleh para ahli, Scarlett Johansson mendapatkan predikat pemilik hidung sempurna. Nama-nama lain yang juga memiliki hidung ideal adalah Jessica Biel, Kate Middleton, dan Kate Beckinsale.

Jessica Biel, Kate Middleton, Kate Beckinsale dan Scarlett Johansson | Foto: copyright dailymail.co.uk

Dibandingkan orang-orang yang memiliki sudut hidung di bawah 103 derajat dan di atas 106 derajat, hidung mereka tampak sempurna. Maka sudut inilah yang kemungkinan dijadikan standar para ahli bedah plastik untuk menciptakan bentuk hidung yang sempurna.

Namun kembali lagi pada permintaan pasien. Sejauh ini, pasien operasi plastik hidung di Amerika Serikat sering meniru bentuk hidung Kim Kardashian.

Bagaimana dengan bentuk hidung Anda? Ingin mengukur juga atau tetap bersyukur dengan bentuk hidung saat ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading