Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Wanita Jepang, Aneh Tapi Bikin Mereka Makin Cute

Wanita Jepang punya kecantikan yang unik, wajah mereka tidak hanya manis, tetapi juga kelihatan cute dan awet muda lebih lama. Wajar jika banyak wanita di seluruh dunia bertanya-tanya, bagaimana mereka bisa memiliki kecantikan itu. Maka banyak produk-produk kecantikan dengan embel-embel "Bahan Alami Rahasia Wanita Jepang" laris manis di pasaran.

Selain melakukan kebiasaan hidup sehat dengan makanan-makanan alami, sering jalan kaki dan merawat kulit dengan bahan tradisional Jepang, ada beberapa kebiasaan unik wanita Jepang yang kadang membuat kita heran. Dilansir oleh rocketnews24.com, inilah 4 rahasia cantik wanita Jepang yang aneh tapi membuat mereka makin cute.

Tren gigi gingsul di Jepang | Foto: copyright rocketnews24.com

    Pemutih Kulit

    Gadis Jepang dikenal memiliki kulit yang putih dan halus. Mereka sadar bahwa hal itu merupakan aset yang membuat banyak wanita dari negara lain iri. Maka mereka sangat menjaga agar kulit mereka tetap putih. Mayoritas wanita Jepang tidak terlalu suka jika kulitnya menggelap elama musim panas. Mereka akan memakai banyak produk pemutih kulit untuk mengembalikan warna kulit yang putih dan mulus.

    Tren Gigi Berantakan

    Kalau mayoritas wanita ingin giginya rapi supaya senyum lebih menawan, wanita Jepang justru lebih suka memiliki gingsul atau gigi yang tidak rapi seperti taring. Mereka menganggap gingsul bisa membuat penampilan mereka lebih cute dan kekanak-kanakan. Sehinga beberapa wanita justru membuat giginya yang sudah rapi jadi berantakan.

    Lipatan Mata

    Kebanyakan wanita Jepang tidak memiliki lipatan mata , karena itu mereka tampak lebih sipit. Namun, mereka biasanya ingin memiliki lipatan mata, sehingga mereka akan membuat kesan memiliki lipatan mata dengan bantuan isolasi lipatan mata walaupun rasanya sedikit sakit.

    Menciptakan Kantung Mata

    Sama seperti di Korea Selatan yang menyukai adanya kantung mata (aegyo sal), wanita Jepang juga lebih suka jika di bawah mereka ada sedikit tonjolan. Kantung mata ini berbeda dengan kantung mata hitam karena kurang tidur, kantung mata ini akan tercipta jika seseorang tersenyum. Dengan adanya kantung mata ini, wajah tampak lebih cute. Wanita Jepang akan menciptakan ilusi kantung mata memakai kuas shading dan penjepit khusus.

Apakah Anda tetarik mencoba beberapa tren aneh yang membuat wanita Jepang makin cantik dan cute?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading