Sukses

Beauty

Cara Mudah Membuat Eyeliner Pensil Tampak Seperti Eyeliner Gel

Eyeliner merupakan bagian penting dalam make up, khususnya make up mata. Dengan menggunakan eyeliner, mata akan terlihat lebih tegas dan tajam. Eyeliner juga dapat membuat mata terlihat lebih besar atau lebih kecil. Tentu saja, eyeliner dapat membuat mata terlihat semakin tajam.

Eyeliner juga memiliki beragam jenis, eyeliner pensil, cair, gel, cake, hingga yang kombinasi cair dan pensil. Masing-masing jenis memiliki kelebihan masing-masing. Yang akan kita bahas kali ini adalah eyeliner pensil.

Eyeliner pensil praktis digunakan dan dibawa kemanapun. Eyeliner jenis ini juga sangat cocok digunakan oleh pemula, karena cara menggunakannya yang cukup mudah. Tetapi, eyeliner pensil menghasilkan warna yang kurang tajam, dan hasilnya juga mudah hilang. Tetapi, sebenarnya ada sebuah trik mudah yang membuat eyeliner pensil menjadi lebih tebal dan mirip dengan eyeliner gel.

copyright myhijab.info

Caranya adalah dengan memanaskan ujung eyeliner pensil dengan korek api selama 15 detik. Dengan demikian, seperti dilansir myhijab.info, eyeliner akan menjadi lunak dan memiliki konsistensi seperti gel. Dan hasilnya, eyeliner pensil pun dapat menghasilkan warna yang tajam dan tebal. Praktis bukan?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading