Sukses

Beauty

Rahasia Benefit Cosmetic Untuk Membuat Mata Indah Dan Cantik

Berbicara tentang kecantikan dan make up tak lepas dari kecantikan mata. Akan tetapi, tidak semua wanita bisa mengaplikasikan make up untuk mata. Bahkan banyak yang mengalami kejadian memakai eyeliner dan hasilnya ternyata tidak sebagus yang diinginkan. Tentu itu semua merupakan permasalahan yang sering terjadi pada wanita, ingin tampil cantik tetapi bagian mata sangat sulit dibentuk.

Nah Ladies, kini Vemale punya solusi dan menjawab semua dilema wanita saat ini. Tak hanya lipstik atau blush on yang mempunyai jenis dan warna yang berbeda-beda, tetapi eyeliner juga mempunyai inovasi sehingga semakin hari semakin bagus dalam memakainya di area mata.

 

Daisy Utami, Brand Manager Indonesia | copyright vemale.com

 

Benefit Cosmetic. Salah satu produk kosmetik yang selalu memberikan inovasi-inovasinya. Seperti pada tahun 2011 yang lalu, Benefit sukses dengan launch the real mascara dan tahun ini akan launch the real push up liner yang memberikan solusi untuk mata yang indah dan menarik.

“Kita melihat urusan eyeliner pasti bikin perempuan di mana pun repot, eyeliner yang susahlah cara pakainya terus kadang meleber, kita melihat dari inovasi saja dan kebutuhan wanita yang ada saat ini. Ketika melihat cewek-cewek komplain susah pakai eyeliner, kita sekarang menjawab dilema wanita dengan eyeliner Benefit”, kata Daisy Utami selaku Brand Manager Indonesia di Plaza Indonesia Jakarta, Jumat 20 Juni 2014.

Di samping itu, setiap orang memiliki bulu dan bentuk mata yang berbeda. Misalnya saja, wanita Asia yang memiliki bulu mata lurus dan kelopak mata yang cenderung lebih turun. Maka dari itu, Benefit bekerja sama dengan lima make up artist dari berbagai negara seperti Perancis, Amerika, UK, China dan Korea untuk mencoba create look dengan menggunakan the real eyeliner Benefit. Hasilnya, ternyata memang pas dan bagus sesuai dengan create look dari masing-masing negara. 

 

Produk dari Benefit Cosmetic | copyright vemale.com

 

Kecantikan mata tak cukup dengan menggunakan eyeliner saja. Anda juga perlu tahu bagaimana cara membersihkan sisa make up mata. Apalagi mata merupakan area yang sangat sensitif. 

“Jadi kalau misalkan di bagian muka kita untuk urusan aging, urusan kerutan itu yang pertama dilihat di mata. Kalau misalnya mau membersihkan, kita memang dari Benefit removal bukan cair, tapi buat tips wanita-wanita lain yang sudah pakai pembersih cair itu lebih baik di kompres untuk menghilangkan hitam yang pekat. Jadi di kompres dulu pakai kapas jangan langsung disekat matanya, karena kalau disekat langsung justru nanti melukai mata bahkan cepat menimbulkan kerutan. Jadi di kompres dulu beberapa detik, 20 atau 30 detik, sabar, lalu disekat dengan halus”, tutup Daisy memberikan tips.

Anda termasuk wanita yang ingin memiliki mata cantik dan indah kan Ladies? Makanya, coba saja tips yang diberikan Benefit Cosmetic tadi.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading