Sukses

Beauty

4 Cara Mudah Mendapat Pipi Penuh Merona Alami Tanpa Perlu Blush On

Ladies, memiliki pipi penuh dengan rona merah alami tentunya membuat wajah tampak cerah dan segar. Bagi mereka yang memiliki bentuk wajah dengan pipi tirus, mengidam-idamkan pipi penuh karena akan memberikan efek tampak lebih muda.

Biasanya, para wanita akan memulaskan blush on ke pipi untuk mendapatkan efek ini. Tetapi Anda bisa mendapatkan pipi merona merah alami sekalipun tanpa blush on dan cubitan di pipi lho. Dilansir oleh boldsky.com, berikut ini cara-caranya:

    Diet Sehat Alami

    Sangat penting bagi Anda yang ingin memiliki pipi penuh untuk mengkonsumsi makanan yang sehat. Bukan hanya didominasi oleh makanan berlemak seperti susu dan keju, tetapi juga sayuran misalnya wortel dan bayam yang mengandung banyak vitamin A untuk mendapat kulit sehat dan pipi penuh merona.

    Banyak Minum Air Putih

    Untuk mendapatkan pipi yang merona dengan sehat, sedikitnya Anda minum 8-10 gelas air putih tiap hari. Tujuannya agar tubuh terhidrasi dengan baik. Jika air dalam tubuh dalam jumlah yang tepat, Anda akan merasa tubuh Anda lebih sehat dan pipi Anda akan tampak merona.

    Jus di Pagi Hari

    Malas meminum jus di pagi hari? Faktanya, jus di pagi hari adalah rahasia mendapatkan pipi sehat merona. Campur apel dan wortel sebanyak masing-masing 3 potong. Tambahkan jus lemon dan blender hingga menjadi smoothies segar.

    Latihan Pernafasan

    Latihan pernafasan sangat penting dilakukan setiap hari. Latihan ini tak hanya akan menghindarkan Anda dari stres, tetapi juga akan memberikan pipi merona alami karena aliran darah yang lancar.

Pipi yang merona segar tak hanya menambah daya tarik fisik Anda, tetapi juga menandakan tubuh yang sehat. Yuk kita ciptakan rona alami pipi yang sehat tanpa blush on dengan gaya hidup sehat dimulai dari sekarang.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading