Sukses

Beauty

Ingin Secantik Fan Bing Bing, Hidung Model Cantik Jadi Bengkok

Usaha untuk menjadi cantik itu memang bikin seseorang bisa melakukan apa saja. Meski itu hanya detail kecil seperti bentuk hidung. Apalagi sekarang sudah ada operasi plastik yang bisa mengubah bentuk wajah.

Sedangkan model wanita bernama Liu Wei asal Shenzen ini adalah satu dari sekian orang yang kurang beruntung. Maksud hati ingin secantik seniornya, Fan Bing Bing. Model ini pun melakukan operasi untuk mendapatkan hidung yang panjang, ramping dan mancung.

Fan Bing Bing | Photo copyright Shanghaiist.com

Untuk operasi ini, Liu Wi pergi ke Korea Selatan dan menghabiskan $9.635 atau nyaris sekitar Rp 96 juta. Namun semua itu berbuah kekecewaan karena hasil jadinya tak seperti yang dia inginkan. Hidungnya berubah jadi ramping, tapi bengkok bagai paruh burung.

Sedangkan menurut sang dokter yang mengoperasi, bentuk hidung Liu Wei memang kurang natural. Akhirnya sang dokter sempat mencoba melakukan prosedur atas inisiatifnya sendiri. Sayang sekali, hal ini malah mengakibatkan hidung wanita ini bengkok.

Hidng model Liu Wei jadi bengkok setelah operasi yang gagal. | photo copyright Shanghaiist

Selain hidungnya yang bengkok, Liu Wei juga mengaku bahwa ia menggunakan implan di dagunya. Meski hasilnya seperti yang ia inginkan, tapi Liu Wei sering merasa panas dan bernanah setengah bulan setelah operasi. Akhirnya ia meminta pertolongan pada klinik operasi plastik lokal di China untuk memperbaiki bentuk hidungnya dilansir dari Shanghaiist.

Video copyright Youtube/AppleDaily

Meski Korea Selatan adalah tempat yang disebut sebagai surganya operasi plastik, tapi pihak yang berwenang di China memperingatkan warganya. Pasalnya semakin marak dan populernya operasi plastik, makin banyak pula praktek tak berijin atau praktek operasi yang kurang terjamin. Bahkan di China sendiri, saat ini sudah banyak tempat operasi plastik khas Korea Selatan yang tak berlisensi dan sedang dalam penyisiran oleh pihak pemerintah.

Operasi plastik belakangan ini juga populer di Asia Tenggara. Kalau Anda ingin melakukan prosedur ini, pastikan Anda memilih agen yang meyakinkan. Atau kalau tak ingin repot, just take care of our natural beauty.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading