Sukses

Beauty

Wajah Wanita Korea Ini Kembali Muda Dan Cantik Berkat Operasi Plastik

Operasi plastik bisa membuat seseorang berubah menjadi dua hal. makin cantik atau makin jelek karena prosedur yang salah. Ceritanya memang akan selalu seperti itu, tapi Anda perlu melihat wanita yang satu ini.

Sonyong Moon adalah wanita yang berusia 29 tahun dari Korea Selatan. Tadinya ia memiliki wajah yang disebut sebuah media Jepang kelihatan jauh lebih tua dari usianya. Mata segaris, wajah longong dengan dagu yang cukup lebar. Hal ini agaknya membuat Sonyong Moon sendiri merasa perlu melakukan operasi plastik.

Photo copyright Rocketnews24.com

Photo copyright Rocketnews24.com

Ia pun mengikuti program reality show Let Me In yang sering mengulas tentang perubahan wajah setelah operasi plastik. Hal ini didukung traumatisnya akan masa kecil di mana ia selalu dipanggil 'wanita tua'. Bahkan ketika Sonyong memasuki usia 20-an, mereka menyebutnya nenek usia 20-an.

Bermodal nekat dan bulat tekad, wanita ini akhirnya mengikuti program operasi plastik tersebut. Dan boleh dibilang, Sonyong Moon adalah satu dari sekian orang yang beruntung karena operasi plastiknya berhasil. Operasi tersebut telah membuat wajahnya tampak jauh lebih muda dari wajah sebelumnya

Video copyright Youtube/성형외과리젠

Matanya lebih lebar, senyumnya lebih manis dan bentuk hidungnya lebih mungil. Ia bahkan memotong dan menstyling rambutnya agar kelihatan makin fresh. Perubahan ini mengubahnya dari seorang wanita yang sering dibully oleh orang di sekitarnya, menjadi wanita yang lebih percaya diri dan kelihatan seperti bintang idola.

Biaya yang ia habiskan untuk mengubah nasibnya ini adalah $100 atau sekitar Rp 1.000.000. Hal ini karena ia hanya melakukan operasi hidung, perbaikan gigi, botox dan sebagainya.

Photo copyright Rocketnews24.com

Sonyong Moon sudah bosan dengan tekanan dari lingkungan kerja dan sekitarnya. Mereka selalu mengatakan dia jelek dan mengatakan bahwa saking jeleknya, Sonyong Moon sebaiknya enyah dan resign saja dari tempatnya bekerja.

Well, miris juga ya. Meski inner beauty adalah hal yang penting, tapi kadang lingkungan juga seringkali mematikan kepercayaan diri orang-orang seperti Sonyong Moon. Tapi di jaman modern ini, semua wanita berhak memilih caranya sendiri untuk menjadi cantik.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading