Sukses

Beauty

4 Langkah Mudah Membuat Pori Kulit Wajah Tampak Lebih Kecil

Pori wajah yang besar dan membuat kulit tampak seperti kulit jeruk akan membuat percaya diri seorang wanita menurun. Wanita rela melakukan apa saja agar pori di kulit wajahnya mengecil. Jika Anda merasakan hal yang sama, jangan khawatir. Beberapa langkah seperti dilansir womenshealthmag.com berikut ini dapat membantu Anda dalam usaha mengecilkan pori kulit wajah Anda.

    Gunakan scrub wajah

    Angkat sel kulit mati pada kulit wajah Anda secara teratur menggunakan scrub wajah. Hal ini akan mencegah minyak dan kotoran terjebak dalam pori dan membuatnya menjadi besar.

    Jaga kebersihan kulit

    Bersihkan wajah dua kali sehari dengan pembersih yang sesuai dengan kulit Anda. Kotoran yang tidak dibersihkan dapat menyumbat pori kulit wajah dan membuatnya tampak besar.

    Gunakan sunscreen

    Pastikan kulit Anda terlindung dari UVA dan UVB yang menyebabkan radikal bebas dan dapat memperlambat pertumbuhan sel. Pertumbuhan sel kulit yang lambat membuat kulit menebal dan membuat pori tampak lebih besar dan memerah.

    Steam

    Buka pori-pori Anda untuk mengeluarkan kotoran dan minyak yang ada di dalamnya. Anda dapat menggunakan air panas, bunga mawar, daun mint, dan aroma theraphy dalam baskom dan membiarkan uapnya meliputi kulit wajah Anda. hirup aromanya yang menyegarkan dan biarkan 10-15 menit. Steam akan membuat oksigen masuk ke dalam kulit dan juga melembabkan kulit Anda.

Mudah bukan? Semua langkah di atas dapat Anda lakukan di rumah tanpa perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk ke salon.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading