Sukses

Beauty

Tips Mengaplikasikan Lipstik Warna Merah Agar Tak Terlihat Menor

Lipstik warna merah adalah item makeup wajib para wanita di dalam traincasenya. Ya, lipstik merah memang dapat menimbulkan kesan klasik, elegan dan menggoda. Buktinya, Taylor Swift jatuh cinta mati-matian pada warna ini. Tetapi banyak yang ragu untuk mengaplikasikan warna berani ini karena takut terlihat menor dan berlebihan.

Anda bisa kok menggunakan lipstik warna merah dalam berbagai suasana dengan cara yang tepat. Dilansir oleh realsimple.com, berikut tipsnya:

Perhatikan Suasana Dan Waktu

Jika Anda akan menghadiri acara di luar ruangan pada siang hari, pilih lipstik merah dengan warna yang lebih lembut dan tipis. Sebaliknya, warna yang kuat cocok digunakan untuk acara malam hari agar tampak lebih menonjol.

Untuk Si Bibir Tipis

Pemiliki bibir tipis pun dapat memakai lipstik merah dengan cantik. Tipsnya, pilih warna merah yang cerah daripada yang memiliki tone gelap. Warna merah dengan tone gelap akan semakin mempertegas bentuk tipis bibir Anda.

Minimalkan Riasan Mata

Lipstik merah akan menambah kesan atraktif wajah Anda. Oleh karena itu, hindari riasan mata yang berat untuk menyeimbangkan. Sedikit maskara dan eyeshadow ringan adalah paduan yang tepat.

Perhatikan Detilnya

Mengaplikasikan lipstik merah haruslah hati-hati. Jika belepotan sedikit saja akan merusak penampilan Anda. Oleh karena itu, kami sarankan untuk menggunakan kuas lipstik atau mengoleskan lipstik di depan kaca dengan presisi yang tepat. Mengoleskan lipstik merah di dalam mobil yang
sedang berjalan? Oh, big no no, Ladies!

Menghindari Belepotan

Untuk menghindari belepotan lipstik yang terlihat jelas, setelah mengaplikasikan lipstik Anda dapat mengaplikasikan sedikit concealer pada pinggiran bibir Anda.

Menghindari Bekas Lipstik Pada Gigi

Setelah mengaplikasikan lipstik, letakkan jari di mulut Anda. Lalu, kerutkan bibir di sekitar jari dan tarik jari perlahan untuk menghilangkan kelebihan warna.

Nah, dengan tips-tips ini Anda tak perlu ragu lagi memasukkan lipstik merah sebagai makeup items favorit Anda. Selamat mencoba, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading