Sukses

Beauty

Hanya Karena Minum Lebih Banyak Air Wanita Ini Jadi Lebih Cantik, Lihat Perubahannya!

Sarah Smith telah bertahun-tahun menderita gangguan pencernaan dan juga sakit kepala yang cukup parah. Ahli syaraf dan juga ahli gizi yang didatanginya menyarankan wanita ini untuk minum lebih banyak air setiap harinya. Sarah akhirnya bertekad untuk minum tiga liter air setiap hari selama 28 hari dan mendokumentasikan percobaannya ini. Sebelumnya, wanita 42 tahun ini hanya meminum 1 liter air setiap harinya.

Perubahan nyata | copyright dailymail.co.uk

Seperti dilansir lifebuzz.com, Sarah menyadari, wajahnya tampak 10 tahun lebih tua dari usia aslinya. Di wajahnya banyak terdapat bercak kemerahan dan juga tampak bayangan hitam di bawah matanya yang membuatnya terlihat lelah. Selain itu bibirnya tampak selalu kering dan kusut.

Minum air membantu dalam proses pencernaan, membuang racun di dalam tubuh, menjaga otot tetap basah, membawa zat gizi ke dalam sel, memulihkan rasa letih, dan membantu mengurangi sakit kepala.

    Minggu pertama

    Setelah 7 hari minum air 3 liter setiap harinya, Sarah menyadari saluran pencernaannya menjadi lebih baik. Konsultannya berkata padanya," Saya menyarankan agar Anda minum seteko air di pagi hari, di siang hari, dan juga di malam hari. Ginjal Anda yang menyaring produk sisa dari dalam darah sebelum menjadikannya urin akan langsung merasakan manfaatnya."

    Minggu kedua

    Minggu kedua dia mendapati bercak merah pada wajahnya mulai hilang dan bayangan hitam pada matanya mulai memudar. Sarah juga mengaku berat badannya turun sekitar setengah kilogram serta sakit kepala yang dideritanya hilang.

    Minggu ketiga

    Di minggu ketiganya minum 3 liter air, kulit sarah tampak lebih segar dan fresh. Dia juga mengaku tidak mudah lapar dan lingkar pinggangnya sedikit mengecil.

    Minggu keempat

    Sarah akhirnya memutuskan akan meminum air 3 liter setiap hari untuk seterusnya. Dia berkata berat badan dan lingkar pinggangnya mengecil. Dia juga merasa lebih sehat dan langsing.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading