Sukses

Beauty

Demi Bentuk Tubuh Mirip Kartun Favoritnya, Perempuan Ini Rela Pakai Korset 23 Jam Sehari!

Banyak perempuan di dunia ini memimpikan bentuk tubuh yang berlekuk nan seksi menyerupai jam pasir. Tak terkecuali Penny Brown, perempuan berusia 25 tahun yang rela menyiksa dirinya demi mendapat bentuk tubuh impiannya.

Kisah Penny Brown ini akan membuat Anda tercengang. Pasalnya, seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, perempuan ini terobsesi memiliki lekuk tubuh seperti tokoh kartun Jessica Rabbit. Ya, tokoh kartun Jessica Rabbit terkenal dengan bentuk tubuh jam pasir dengan lingkar pinggang kecil dan payudara yang besar.

Demi mendapat bentuk tubuh ini, Penny rela melakukan tiga kali operasi plastik pada payudaranya. Setidaknya dalam dua tahun, ia mengubah ukuran payudaranya dari cup H ke cup O. Lebih gilanya lagi, demi mendapat lingkar pinggang seperti yang diinginkannya, istri dari seorang tentara ini mengecilkan pinggangnya dari 38 inci ke angka 23 inci. Cara yang ditempuh sangat ekstrem: mengenakan korset 23 jam sehari!

Dengan bentuk tubuhnya saat ini, Penny mengaku ia kesulitan melakukan berbagai kegiatan, misalnya duduk, menyetir mobil, bahkan untuk tidur. Namun ini tidak menghentikan langkahnya untuk terus melakukan bedah plastik. Padahal penggunaan korset secara ekstrem dapat mengakibatkan kerusakan organ internal tubuh lho.

Ada ungkapan yang menyatakan "beauty is pain". Demi mendapatkan bentuk tubuh idaman, memang kita perlu berusaha. Tetapi jika rasa sakit yang diakibatkan justru membahayakan diri kita sendiri, masihkah Anda lebih menghargai kecantikan daripada kesehatan tubuh? Semoga kisah ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading