Sukses

Beauty

Wow, Sampo Yang Diklaim Melembutkan Rambut Ini Terbuat Dari Bahan 'Ajaib'!

Banyak orang yang menggunakan bahan-bahan yang terkesan aneh sebagai perawatan kecantikannya. Mulai dari cokelat, emas hingga bir. Nah, yang terakhir ini ternyata menjadi kesukaan aktris Catherine Zeta Jones lho. Ia telah lama menggunakan bir sebagai kondisioner rambutnya. Wah, memangnya bir bisa digunakan untuk perawatan rambut?

Ternyata yang dilakukan oleh Catherine Zeta Jones ini sungguhan, Ladies. Dilansir oleh dailymail.co.uk, sebuah perusahaan produk kecantikan asal Asheville, North Carolina membawa kekuatan bir sebagai perawatan rambut ke dalam produknya yang diberi nama Broo.

Berbagai varian produk Broo | Foto: copyright plumbworld.co.uk

Broo merupakan rangkaian produk perawatan rambut yang terbuat dari daun barley, hop dan ragi. Bahan ini kemudian dikemas dengan menambahkan protein, vitamin B dan minyak alami untuk memelihara dan memperkuat akar rambut. Jika biasanya produk lain menggunakan air, Broo justru mencampurkan bir sebagai bahan utamanya. Uniknya, produk ini tidak berbau keras seperti bir lho!

Produk ini diluncurkan berbentuk shampo dan kondisioner dalam tiga varian, yaitu untuk rambut kering, untuk menambah volume rambut dan untuk memberi kelembutan. Harga yang dibandrol adalah $ 9.99 atau sekitar Rp. 100ribu. Bagaimana, Ladies, apakah Anda tertarik mencoba produk ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading