Sukses

Beauty

Wanita Ini 'Menunggu Terlalu Lama' Hingga Menyerupai Tengkorak

'She has waited for too long', begitu nama serial foto-foto ini. Tentu saja ia tak benar-benar menunggu kecuali untuk melakukan face and body painting. Seri foto ini memang sangat filosofis dan memiliki judul foto dengan makna yang sangat dalam.

Mademoiselle Mu adalah sosok di balik pembuatan tengkorak-tengkorak cantik ini. Meski berbentuk separuh tengkorak dan separuh manusia, namun project body paintingnya ini memiliki nilai filosofis tersendiri. Judul She Has Waited For Too Long memiliki makna yang mendalam di amna seorang wanita menunggu terlalu lama sampai kehilangan setengah kehidupannya dan berubah menjadi tengkorak.

Photo copyright Mademoiselle Mu/Pauline Darley

Mademoiselle Mu tidak sendirian dalam project untuk sebuah majalah kenamaan, Ever Magazine ini. Ia didampingi Pauline Darley. Mademoiselle Mu bertanggung jawab untuk detail makeup dan face painting, sementara foto-foto yang dramatis ini berasal dari jepretan tangan Pauline.

Photo copyright Mademoiselle Mu/Pauline Darley

Face and body painting adalah sebuah tren makeup dan art yang sangat populer belakangan ini. Tak hanya untuk mempercantik penampilan, namun juga untuk menampilkan kreativitas pada tubuh dan wajah seseorang.

Mademoiselle Mu memang menampilkan sebuah seni yang agak gothic dan seram dengan mengusung tema tengkorak. Namun judul dan konsep yang dramatis membuat tengkoraknya tetap cantik dan menyimpan kisah cinta tersendiri. Cek seluruh karya Mademoiselle Mu dalam galeri kami.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading