Sukses

Beauty

Kate Middleton Dinobatkan Sebagai Pemilik Rambut Paling Cantik

Rambut adalah mahkota wanita, maka saat mendapat predikat wanita dengan rambut paling bagus, rasanya Anda tidak perlu mahkota kerajaan lagi. Yang hebat, Kate Middleton yang merupakan putri Kerajaan Inggris mendapat predikat pemilik rambut paling cantik.

Dilansir oleh Geniusbeauty.com, majalah Hello! di Inggris memberi predikat pada Kate Middleton sebagai pemilik rambut paling cantik. Rambut Kate yang tebal dan selalu sempurna di berbagai acara membuatnya dengan mudah mengalahkan pesaing seperti ana Del Rey, Victoria Beckham, Jennifer Aniston hingga Nicki Minaj.

Foto: copyright pinterest.com

Kesederhanaan Kate Middleton menata rambutnya selalu menarik perhatian. Rambut yang sering diurai dengan model ikal membuat banyak orang menyukai rambut Kate Middleton. Pada beberapa acara tertentu, Kate menggulung rapi rambutnya, dan tetap saja rambutnya menjadi pusat perhatian.

Kim Kardashian dan Holly Willoughby | Foto: copyright nydailynews.com

Selain Kate, Kim Kardashian berada di urutan kedua. Rambut yang tebal, berwarna gelap dan selalu bersinar sehat membuat wanita cantik ini meraih gelar kedua. Sementara posisi ketika diraih oleh Holly Willoughby. Rambut pirangnya yang tebal berhasil membuat banyak orang ingin memiliki rambut yang sama.

Apakah Anda setuju dengan predikat ini? Jika Anda penasaran ingin meniru gaya rambut Kate Middleton, beberapa foto di bawah ini bisa dicoba.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading