Sukses

Beauty

Make Up Remover Terbaik Yang Bisa Anda Buat Sendiri

Make up memang merupakan item yang paling penting utnuk menunjang penampilan wanita. Namun, make up juga bisa merusak wajah jika tidak dibersihkan dengan baik. Penggunaan make up remover jelas sangat penting untuk membuat kulit wajah kembali bisa bernafas setelah memakai make up. Kali ini team Vemale akan menghadirkan beberapa make up remover terbaik yang bisa Anda temukan dan buat sendiri seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

1. Minyak Zaitun dan Baby Oil

Siapkan campuran dari minyak zaitun dan juga baby oil ini. Lalu aduk hingga merata. Ambil cotton bud atau kapas dan gunakan untuk membersihkan make up yang menempel pada wajah Anda. Minyak-minyak ini ternyata tak hanya membersihkan sisa make up pada wajah namun juga bisa melembabkannya.

2. Jus Timun

Kupas timun sebelum menghaluskannya. Lalu tambahkan sedikit baby oil dalam campuran jus timun tersebut. Selanjutnya ambil kapas dan oleskan pada wajah yang terkena make up. Anda akan melihat keampuhan remover ini dalam menghilangkan bekas make up. Selain itu kulit wajah Anda akan terasa halus dan lembab.

3. Minyak Almond

Minyak ini merupakan salah satu make up remover yang sangat baik. MInyak almond sangat kaya akan kandungan vitamin E yang melembutkan dan membuat kulit lembab. Oleskan saja minyak almond ini ke seluruh wajah dan usap dengan menggunakan kapas.

4. Yoghurt

Gunakan yoghurt plain tanpa rasa sebagai make up remover. Gunakan sehelai kapas dan oleskan yoghurt pada wajah. Setelah beberapa waktu bilas wajah Anda dengan air dingin. Ini akan membantu menghilangkan foundation yang tebal pada wajah.

Mudah sekali kan Ladies. Selamat mencoba dan dapatkan hasil yang sangat efektif dari bahan-bahan tersebut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading