Sukses

Beauty

Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang Dan Sehat

Siapa yang lagi menunggu rambut supaya cepat panjang tapi lama sekali waktu yang dibutuhkan. Biasanya, Anda yang ingin memanjangkan rambut sedang trauma karena salah potong rambut, kependekan waktu potong rambut atau mungkin waktu pernikahan sudah dekat sehingga ingin memiliki rambut panjang di hari spesial.

Secara normal, rambut memang bisa tumbuh tanpa dirangsang oleh apapun, namun pertumbuhan itu tentu tidak bisa cepat dan perlu kesabaran ekstra untuk bisa memiliki rambut panjang. Nah.. jika Anda ingin memiliki rambut yang cepat panjang sekaligus sehat dengan cara alami, Anda bisa melakukan perawatan alami ini.

Bahan:

Santan kelapa secukupnya

Handuk hangat

Cara Memakai:

  1. Pada rambut yang sudah bersih (setengah kering lebih bagus), oleskan santan kelapa di bagian kulit kepala hingga rata.
  2. Jika santan masih tersisa, oleskan pada helai rambut, terutama di bagian paling luar.
  3. Pijat lembut kulit kepala selama 5 menit.
  4. Gulung rambut dan bungkus memakai handuk hangat selama 20 menit.
  5. Cuci rambut seperti biasa.

Santan kelapa dan pemijatan di kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah menjadi lebih baik. Santan juga dapat menyehatkan dan melembutkan rambut yang baru tumbuh serta merawat rambut yang rusak, sehingga rambut Anda tidak hanya cepat panjang, tetapi juga sehat bercahaya. Perawatan ini paling cocok untuk pemilik rambut normal dan kering.

Selamat mencoba.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading