Sukses

Beauty

Anda Pikir Pria Memperhatikan 7 Hal Ini, Sebenarnya Tidak

Ladies, kadang menjadi wanita rasanya rumit tetapi menyenangkan. Banyak hal yang terasa rumit ketika berada di mata wanita, padahal tidak demikian ketika dihadapi oleh pria. Contohnya seperti beberapa hal berikut ini, jangan khawatir lagi karena sebenarnya pria tidak memperhatikan ini, seperti dilansir dari cosmopolitan.com.

1. Ketika Anda tidak memakai makeup, sebenarnya pria tidak terlalu memperhatikan apakah Anda memakai makeup atau tidak, bahkan pria justru akan ketakutan ketika Anda memakai makeup tebal.

2. Siapa yang membayar ketika kencan. Ada tipe wanita yang merasa harus selalu dibayarin ketika pria mengajaknya kencan, meskipun Anda bukan tipe wanita seperti itu, jangan khawatir jika keuangan Anda sedang tidak baik. Karena pria sudah tentu menyiapkan keuangannya dengan baik ketika mereka mengajak Anda untuk berkencan.

3. Jangan khawatir ketika Anda harus meninggalkan kekasih Anda ketika teman-teman wanita mengajak Anda untuk pergi hangout. Hal ini bukan sesuatu yang berat untuk pria, mereka tetap punya cara untuk menyenangkan diri mereka sendiri.

4. Jangan sampai hanya karena pakaian Anda tidak sesuai Anda membatalkan kencan dengan kekasih Anda, karena sebenarnya laki-laki tidak peduli dengan pakaian Anda. Selama Anda nyaman dengan apa yang Anda kenakan, pria tidak akan ikut pusing.

5. Pernahkah Anda berpikir hanya untuk makan salad buah ketika bertemu dengan pria pujaan hati Anda. Pria tidak terlalu peduli dengan apa yang Anda makan, mereka hanya fokus pada apa yang Anda bicarakan.

6. Jika Anda pikir menahan kentut atau sendawa lebih baik daripada membebaskannya, mungkin Anda salah menilai tentang pria. Mereka tidak akan mempermasalahkannya menjadi hal besar seperti yang Anda takutkan.

7. Jika pasangan Anda adalah pria yang baik, dia sama sekali tidak akan mempermasalahkan seberapa besar ukuran payudara Anda. Jadi Anda tidak perlu merasa harus memiliki payudara yang besar, toh dia juga tidak akan membicarakan teman wanitanya dengan menggambarkan bahwa dia memiliki payudara yang besar.

Jangan bingung lagi menghadapi pria ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading