Sukses

Beauty

5 Benda Yang Harus Ada di Makeup Bag Anda Selama Musim Panas

Musim panas adalah masa yang sangat menyenangkan, namun juga menjadi masa yang paling rawan untuk kecantikan wanita. CUaca panas dan terik bisa membuat kulit sangat kering atau berminyak dengan ekstrim. Selain itu juga potensi membuat kulit belang atau bahkan berjerawat.

Tapi tenang, Anda bisa menyiapkan 5 hal ini dalam makeup bag Anda sehingga Anda bisa ready without worry saat berpetualang di musim panas. Mau tahu apa saja? Let's check.

Tabir Surya

Bawalah tabir surya atau Sunblok Anda Ini penting karena Anda perlu melakukan re-aplikasi setiap beberapa jam sekali. Gunakan tabir surya dengan kandungan aloe yang sekaligus bisa meredam panas di kulit Anda.

Oil Face Paper

Bagi Anda yang punya masalah dengan kulit berminyak, ada baiknya untuk berjaga-jaga dengan menggunakan oil face paper. Sekalipun Anda sudah menggunakan oil control dari rumah, kadang kita tak tahu apa yang terjadi dengan kulit kita di luar sana.

Tisu basah

Salah satu alternatif bagi Anda yang malas membawa sabun pencuci muka atau milk cleanser. Dengan cepat, tisu basah bisa membantu membersihkan, mengangkat minyak dan menyegarkan seketika. Tisu basah juga bisa menjaga sekeliling Anda tetap bersih dan higienis.

Petroleum Jelly

Karena produk yang satu ini sangat penting dna bisa digunakan untuk berbagai macam fungsi. Anda bisa menggunakannya untuk melembabkan bibir dalam sekejap. Selain itu juga bisa membantu mengatasi masalah kulit lainnya seperti kering, memar dan sebagainya, karena mengandung madu.

CC Cream

Ringan, menyegarkan dan memberi cover minimalis yang mendongkrak wajah kusam Anda. Dengan demikian Anda tak akan bingung dengan makeup yang tebal dan ribet. Anda juga bisa menggunakan BB Cream bila Anda ingin covering yang lebih tebal.

Cukup sediakan beberapa benda di atas. Selebihnya, Anda bisa melengkapi dengan eyeliner atau blush on di makeup bag Anda. Selamat menikmati musim panas, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading