Sukses

Beauty

Model Asal Korea Ini Rombak Wajahnya Habis-Habisan Demi Mirip Miranda Kerr

Demi tampil cantik bak artis ternama, banyak orang rela mengubah penampilannya habis-habisan lewat jalan operasi plastik. Tak jarang, operasi plastik yang menyakitkan dan menghabiskan banyak uang, dijalani sehingga wajah aslinya berubah total menjadi orang yang berbeda. Seperti yang dilakukan oleh banyak gadis Korea, salah satunya Hong Yuh Reum.

Baru-baru ini, Hong menjadi perbincangan banyak orang sejak kemunculannya di salah satu stasiun televisi di Jepang. Dalam acara tersebut, ia diwawancarai tentang operasi plastik yang dijalaninya. Dilansir oleh rocketnews24.com, Hong mengaku terinspirasi oleh model asal Australia yang terkenal dengan wajah imutnya, Miranda Kerr.

Hong dalam salah satu acara televisi di Jepang | Foto: copyright rocketnews24.com

Model asal Korea ini mengaku Kerr adalah inspirasinya saat memutuskan menjalani operasi pertama kalinya. "Saya benar-benar jatuh cinta pada Kerr saat pertama kali melihatnya di majalah. Ia memiliki wajah yang imut seperti bayi, tapi dia sangat seksi," ujar Hong. Hal ini membuatnya melupakan berbagai bahaya operasi plastik dan bedah yang dapat mengancam keselamatan dirinya.

Dalam acara tersebut, Hong memuji kehebatan operasi plastik yang membuatnya mirip dengan sang idola. Ya, kita memang tak bisa menghakimi seseorang dari bagaimana tampilannya. Tetapi menghargai apa yang telah dikaruniakan Tuhan kepada kita tanpa mengubahnya melalui jalan bedah tentunya akan lebih membuat hidup kita damai. Bagaimana menurut Anda, apakah wajah Hong mirip dengan Miranda Kerr?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading