Sukses

Beauty

Pastikan Produk-Produk Kecantikan Ini Ada Dalam Tas Kerja Anda

Ada meeting mendadak di sore hari atau Anda berencana untuk menghadiri acara lain sepulang dari kantor. Saat-saat seperti itu sepertinya sulit untuk dihindari dan dapat Anda alami kapan saja. Untuk itu, Anda harus memperisapkan 'amunisi' khusus di tas ataupun laci kantor Anda. Beberapa produk kecantikan, seperti dilansir sheknows.com, dapat menjadi penyelamat Anda kapan saja, karena itu pastikan meeka tersedia di dekat Anda.

Deodorant

Anda tidak akan tahu kapan Anda akan banyak sekai berkeringat. Mungkin saja saat itu Anda harus menjalani sebuah presentasi atau harus menemui bos Anda secara khusus. Jadi, pastikan kesegaran Anda selalu terjaga dan jauh dari bau badan dengan deodorant.

Face paper

Setelah menyelesaikan pekerjaan yang menggunung tau telah menjalani serangkaian rapat kantor yang melelahkan, pastikan wajah Anda tidak berubah menjadi penggorengan karena banyaknya minyak di atasnya. Selalu sediakan face papaer untuk menyerap minyak kapan saja Anda butuhkan.

Floss

Senyum indah Anda akan rusak dengan adanya sisa makanan di gigi Anda. Atau Anda akan merasa sangat terganggu ketika ada sisia dari makan siang Anda yang tinggal di sela-sela gigi. Belilah floss untuk gigi dan buatlah benda ini selalu tersedia di dekat anda.

Jepit rambut

Sangat mudah untuk mengubah penampilan Anda hanya dengan mengubaha gaya rambut. Karena itu, penting untuk memiliki cadangan jepit atau kuncit rambut di tas Anda.

Lotion

Terlalu lama di ruangan ber-AC dapat menmbuat kulit Anda kering. anda dapat menggunakannya di bagian tubuh manapun seperti tangan dan kaki yang terasa kering.

Lipstick atau Lip gloss

Lipstik yang Anda gunakan tadi pagi tidak akan bertahan utuh hingga Anda pulang kerja. Untuk itu, sediakan lipstick di tas agar anda dapat menambahkannya sewaktu-waktu.

Bedak dan pembersih

Agar tidak terlihat 'lusush' bedak dapat menjadi penyelamat terbaik. Anda juga dapat menggunakan BB cream sesuai kebiasaan Anda. Sebaiknya bersihkan wajah sebelum menambahkan bedak di wajah Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading