Sukses

Beauty

Tips Membersihkan Makeup Dengan Cepat Dan Bersih

Meski membersihkan wajah adalah salah satu ritual yang penting dilakukan sebelum tidur, namun banyak yang masih malas karena ribet melakukannya.

Ada beberapa shortcut alias jalan pintas memangkas waktu untuk membersihkan wajah. Sehingga Anda hanya butuh waktu kurang dari lima menit untuk membersihkan sisa makeup membandel di wajah.

Gunakan Petroleum Jelly dan Tisu Basah

Oleskan petroleum jelly tipis pada wajah, kemudian usapkan tisu basah khusus wajah. Dengan begitu sisa makeup akan terangkat dengan baik. Tekan dan diamkan tisu dua detik sebelum mengusap agar kotoran bisa lebih mudah dihapus.

Gunakan Tisu Basah Dan Air

Tekan tisu basah di wajah, kemudian usap. Cara ini akan membantu membersihkan minyak, kotoran dna makeup. Kemudian bilas dengan air untuk meringkas pori-pori. Cara ini juga bisa mengembalikan kondisi alami kulit.

Gunakan Susu Pembersih Dan Tisu Basah

Pakai sedikit susu pembersih untuk melumasi dan membersihkan wajah. Kemudian seperti cara pertama, tekan sebentar sambil usapkan tisu basah untuk menggantikan toner. Wajah bersih seketika.

Itulah beberapa trik mudah membersihkan wajah tanpa menghabiskan banyak waktu. Jadi, nggak perlu skip lagi bersihin wajah sebelum tidur. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading