Sukses

Beauty

Keren, Berkat Kekuatan Make Up Dan Imajinasinya, Anda Takkan Mengenali Wajah Asli Wanita Ini

Makeup diibaratkan sebagai alat lukis wajah dan wajah manusia adalah kanvasnya. Berkat kekuatan makeup, kita dapat menyamarkan kekurangan bentuk wajah bahkan 'menyamar' menjadi orang lain. Ya, seperti yang dilakukan oleh seorang makeup artist asal Kansas, Elsa Rhae ini.

Dilansir oleh boredpanda.com, dengan bakat dan kemampuan menakjubkannya, Elsa berhasil mengubah wajahnya dengan berbagai macam karakter fiksi terkenal. Elsa menjadikan wajahnya sendiri sebagai kanvas untuk melukis berbagai karakter dengan berbekal peralatan face painting dan imajinasinya. Keren!

"Saya telah melakukan ini kurang lebih setahun belakangan. Saya tidak pernah belajar face painting ini secara professional, melainkan hanya berguru pada video-video di Youtube," ujar Elsa yang juga merupakan seorang video editor ini. Ia memang tidak belajar jurusan seni rupa secara khusus. Elsa adalah seorang gadis muda yang menimba ilmu di University of Kansas pada jurusan Kajian Film dan Media. Namun karena passion-nya pada dunia seni makeup karakter sangat kuat, akhirnya ia pun berhasil menghasilkan karya menakjubkan hasil belajar otodidaknya.

Dari karakter The Mask (V for Vendetta) hingga riasan make up ala pop art, dapat diwujudkan oleh Elsa. Tentunya butuh banyak latihan dan imajinasi tinggi menghasilkan makeup karakter seperti ini ya, Ladies. Seperti apa sih hasil karyanya? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini, siapa tahu Anda terinspirasi olehnya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading