Sukses

Beauty

Tren Kecantikan Baru Yang Unik, Tato Warna-Warni di Gigi

Tato tidak hanya bisa dilakukan di atas kulit, karena tren yang berkembang membuat tato bisa digambar di atas gigi. Banyak wanita yang tidak takut melakukan tato ini, karena warnanya sangat cantik dan dipercaya membuat penampilan lebih keren.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, penggunaan tato gigi semakin populer dan berkembang. Anda bisa menggambar tokoh kartun kesukaan, inisial nama bahkan logo tim sepakbola kesayangan. Seni menghias tubuh ini jauh lebih murah ketimbang tato di kulit, harganya sekitar $ 75 hingga $ 200 (sekitar Rp 850.000 hingga Rp 2.300.000).

Contoh tato gigi | Foto: copyright pda-lab.com

Bagi pemilik gigi sehat, tren ini belum bisa diaplikasikan, namun jika Anda berniat memakai gigi palsu bertato, maka bisa dilakukan. Sebenarnya tren ini sudah ada sejak lama. 20 tahun lalu, The Suburbia Dental Laboratory di Bloomfield menambah gambar pada gigi palsu sesuai permintaan pasien.

Contoh tato gigi | Foto: copyright pda-lab.com

Apakah tato ini dapat luntur atau membahayakan gigi? Menurut data yang ada, tato gigi tidak akan merusak gigi dan dapat dibiarkan selama bertahun-tahun. Pemakainya juga tidak akan merasakan sakit seperti jika membuat tato pada kulit.

Apakah Anda tertarik memiliki tato gigi agar tampak semakin cantik?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading