Sukses

Beauty

Astaga, Angelina Jolie Nggak Sadar Bedaknya Masih Belepotan

Kalau biasanya para selebritis Hollywood ingin tampil sempurna di atas event red carpet, mungkin kali ini Angelina Jolie sedikit lalai dengan makeupnya. Dibalut little black dress sambil digandeng oleh suaminya, Brad Pitt, Angelina Jolie tertangkap kamera masih belepotan dengan makeupnya.

Maski wajahnya yang mulus dan glowing itu tetap bercahaya seperti biasanya, namun ada bercak bubuk putih yang mungkin merupakan loose powder di kening, tulang pipi dan pipi bawahnya.

Menyapa dengan percaya diri, tapi... apa yang terjadi pada pipimu Jolie? | Photo copyright Dailymail.co.uk

Dengan percaya diri, wanita ini tetap berjalan dengan senyum mengembang dan percaya diri. Sepertinya Angelina Jolie tak menyadari bahwa masih ada makeup yang belepotan. Bahkan saat difoto close up, masih ada beberapa serbuk putih yang bertaburan di dadanya.

Tak siap difoto close up. Belakangan ini Angelina Jolie memang cukup sibuk bersama suaminya | Photo copyright Dailymail.co.uk

Namun walaupun kali ini Angelina Jolie tidak tampil maksimal, gaya fashionnya yang simple dan elegan masih mendapatkan pujian dan perhatian. Belakangan ini Angelina Jolie memang sangat sibuk bersama suaminya. Mungkin hal ini pula yang membuatnya sedikit lupa untuk bercermin dulu sebelum keluar rumah.

Stay cool dan romantis. | Photo copyright Dailymail.co.uk

Well, belajar dari selebritis yang satu ini, kalau pakai makeup jangan buru-buru ya, Ladies. Pastikan Anda sempat bercermin sejenak untuk memastikan sebelum benar-benar keluar dari rumah. Stay pretty, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading