Sukses

Beauty

7 Trik Mudah Memiliki Bibir Merah Merona Secara Alami

Setiap wanita tentu menginginkan memiliki bibir merona merah secara alami. Banyak produk untuk bibir yang ditawarkan namun jika Anda salah menggunakannya yang ada bibir akan jadi menghitam karena tidak cocok dengan bahan kimia yang terkandung di dalam produk-produk tersebut. Kali ini ada 7 tips jitu untuk memiliki bibir merona secara alami seperti yang dilansir oleh healthmeup.com.

Trik 1

Campur kunyit dengan satu sendok susu, oleskan campuran ini pada bibir Anda. Biarkan selama lima menit dan bilas. Ulangi ini setiap dua minggu sekali.

Trik 2

Setelah menggosok gigi secara lembut gosok juga bibir Anda. Ini akan membantu pengelupasan bibir yang kering dan membuat bibir merona merah alami.

Trik 3

Jangan lupa untuk mengoleskan pelembab pada bibir secara teratur. Ini akan membantu menjaga kelembaban bibir dan membuatnya merona merah secara alami.

Trik 4

Haluskan beberapa lembar kelopak bunga mawar dan oleskan pada bibir Anda. Pelembab ini akan membuat bibir merona alami dan juga sehat.

Trik 5

Rendam kelopak mawar dalam susu selama beberapa jam. Haluskan dan oleskan pada bibir Anda. Biarkan selama 15-20 menit dan bilas. Bunga mawar ini akan bekerja sebagai pencerah bibir dan juga tetap membuat bibir lembab.

Trik 6

Haluskan buah delima dan campur dengan susu. Oleskan campuran ini pada bibir Anda dua kali seminggu untuk mempertahankan warna bibir.

Trik 7

Bit merupakan salah satu alternatif untuk membuat bibir merona secara alami. Oleskan jus bit pada bibir. Ini akan membantu bibir berwarna pink alami.

Mudah sekali kan Ladies, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading