Sukses

Beauty

5 Alasan Aku Bahagia Berpipi Chubby

Ada beberapa wanita yang tidak percaya diri dengan pipi tembam (chubby) yang mereka miliki. Tapi ternyata ada juga wanita yang bahagia dengan pipi chubby yang ia miliki. Salah satunya adalah Nowreen Nazmi.

Nowreen tumbuh dengan berat badan yang berlebih dan berpipi chubby. Saat di bangku kuliah, berat badannya naik drastis. Ia pun berjuang untuk menurunkan berat badannya di usia 20-an. Tetapi, seperti yang dilansir oleh mindbodygreen.com, ia berusaha untuk menghilangkan gambaran dirinya yang gemuk. Jadi ia menyembunyikan foto lamanya hingga meminta orang tuanya untuk menyembunyikan foto-foto masa kecilnya. Ia tidak percaya diri dengan badan gemuk yang pernah ia miliki dan pipi chubby yang ia punya. Hingga pada akhirnya ia menemukan beberapa keuntungan tumbuh dengan pipi chubby.

Inilah 5 alasan kenapa Nowreen akhirnya merasa bahagia memiliki pipi chubby.

1. Sudah Belajar Tentang Diet dan Olahraga
Di usia 20-an hingga 30-an, metabolisme tubuh akan semakin berkurang. Belum lagi dengan tuntutan bekerja seharian duduk di kantor dan tingkat stres yang makin tinggi. Nowreen yang pernah memiliki tubuh gemuk merasa bahagia karena ia bisa lebih dulu belajar tentang diet dan olahraga yang benar.

2. Pandai Merias Wajah
Nowreen dengan pipi chubby dan tubuhnya yang dulu gemuk sudah sering memutar otak untuk mencari cara yang terbaik untuk merias wajah dan memiliki penampilan yang sempurna. Jadi dengan latihan sendiri, ia sudah bisa piawai dalam merias wajah atau mengatur dirinya untuk bisa selalu terlihat menarik.

3. Tahu Aset Terbaik
Memiliki tubuh yang sering diberi cap buruk oleh orang lain membuat Nowreen tahu bagaimana mengetahui aset terbaik tubuhnya. Lihat saja Kim Kadarshian yang pernah memakai banyak ikat pinggang untuk memperlihatkan betapa ramping dan kecil pinggang yang dimilikinya.

4. Memiliki Kepribadian yang Menyenangkan
Pernahkah Anda menjadi bahan becandaan dari orang-orang di sekitar Anda? Misalnya karena pipi Anda chubby, Anda sering dipanggil dengan sebutan panda atau yang lainnya. Norween memiliki pengalaman bahwa ia jadi bisa meningkatkan sisi humor dalam dirinya ketika ada yang memberikan julukan-julukan aneh.

5. Memiliki Kepedulian Lebih Terhadap Orang Lain
Guru kelas lima Norween menyebut Norween dengan wanita yang keibuan karena Norween memiliki semangat tinggi untuk membantu orang lain. Norween mengaku karena dulu saat dirinya gemuk dan berpipi chubby ia sering diremehkan dan dipandang sebelah mata, ia kini jadi sangat sensitif dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan di sekitarnya.

Dari semua pengalaman yang didapatkan, Norween menyadari bahwa daripada merasa malu karena gemuk, akan jauh lebih jika ia menerima transformasi diri yang dimilikinya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading