Sukses

Beauty

7 Orang Ini Nekat Operasi Plastik Mirip Selebriti

Obsesi kerap membuat orang mampu melakukan hal-hal gila. Salah satunya seperti yang dilakukan ketujuh orang berikut ini. Dilansir Yahoo Shine, saking ngefans dan terobsesi pada artis kesukaannya, mereka nekat melakukan operasi plastik demi semirip mungkin dengan sang artis idola.

Siapa sajakah mereka?

 Toby Sheldon, 33 tahun
Foto: Copyright Popdust.com

Toby menghabiskan ratusan juta untuk memiliki tampang mirip dengan Justin Bieber, artis pujaannya. Ia melakukan transplantasi rambut, garis senyum, botoks, bahkan kelopak matapun tak luput dari operasi yang ia jalani.

Selama 5 tahun, akhirnya ia memiliki tampang mirip Justin Bieber. Kalau menurut Anda, apakah ia benar-benar mirip Justin?

Kitty, 30 tahun
Foto: Copyright MyHungerGames
Seorang wanita asal Texas yang akrab dipanggil Kitty memamerkan hasil operasinya yang menghabiskan ratusan juta rupiah demi mirip Jennifer Lawrence. Hasilnya, hmm... ada yang bilang mirip, ada pula yang tidak dan menyayangkan aksinya.

Nadya Suleman
Foto: Copyright USMagazine 

Nadya punya nama yang cukup beken atas julukan 'Octomom', setelah melahirkan bayi kembar delapan. Kemudian, ia sempat menjalani operasi plastik demi mirip dengan Angelina Jolie.

Pun demikian, ia menyangkal aksi tersebut dan tak mengakui bahwa ia ingin mirip Angelina Jolie. Padahal, ia pernah menulis surat kepada Angie dan bahkan menggunakan nickname 'Angelina' sebagai nama strippernya.

Sarah Burge
Foto: Copyright Beautifulshoes 

Sarah mengubah dirinya menjadi seperti Barbie hidup demi memiliki tubuh dan menjadi semirip mungkin dengan Barbie. Ratusan juta hingga milyaran rupiah harus dikeluarkan untuk prosedur operasi tersebut.

Carolyn Anderson
Foto: Copyright RealLifeVideoGaming 

Melakukan operasi mirip Pamela Anderson dijalani wanita yang menyatakan kekagumannya pada Pamela sejak usia 14 tahun ini. Ia bahkan mengganti nama belakangnya menjadi Anderson dan melakukan sesi pemotretan ala Baywatch dengan mengenakan baju renang berwarna merah.

Annette Edwards
Foto: Copyright DailyMail.co.uk 

Nenek asal Inggris ini usianya hampir 60 tahun. Di tahun 2009 silam, ia melakukan operasi agar mirip tokoh kartun Jessica Rabbit.

Nileen Namita
Foto: Copyright Amjilt 

Wanita asal Inggris ini menjalani 51 kali operasi selama 20 tahun agar mirip dengan Ratu Mesir, Nefertiti. Operasi yang dilakukan meliputi operasi hidung, implan dagu, facelift dan lain sebagainya.

Ratusan juta dihabiskan demi obsesi mirip idola? Hmmm... tak habis pikir rasanya. Namun setiap orang punya obsesi berbeda, dan masing-masing punya cara mencapainya. Kalau Anda sendiri, apakah punya obsesi yang ingin dicapai?

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading