Sukses

Beauty

5 Manfaat Ajaib Air Yang Diembunkan Untuk Kecantikan Wanita

Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan air embun yang sehat dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Air embun ini memang sangat berkhasiat bagi tubuh manusia, terutama bagi kecantikan wanita. Di antaranya seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Menyegarkan Kulit

Air embun kaya akan oksigen. Bila Anda membasuh wajah dengan air embun dan menepuk-nepuknya hingga menyerap ke dalam kulit, maka dipercaya dapat menjaga kelembaban dan kesegaran kulit. Selain itu pori-pori juga lebih mengecil sehingga Anda terhindar dari masalah kulit jeruk.

Awet Muda

Sama seperti menggunakan air beras, air embun juga tak kalah bermanfaat untuk menyehatkan kulit dan menjaga keremajaannya. Dengan membasuh wajah atau minum air yang diembunkan, sel-sel kulit bisa terjaga keremajaannya. Kulit jadi bersih, bening dan awet muda.

Memelihara Sel Dari Dalam

Air embun bisa menjaga kecantikan tubuh kita dari dalam bila diminum secara rutin setiap pagi. Sekitar pukul 4 sampai 6 pagi. Air ini bisa membantu detoksifikasi dan menjaga sel-sel kulit dan organ dalam tubuh tetap sehat. Tubuh jadi bersih sehingga kulit lebih merona dan tidak kusam.

Memelihara Kemilau Rambut

Rambut memang sebaiknya dibilas dengan menggunakan air dingin agar terjaga kemilaunya. Dengan menggunakan air dingin biasa yang diembunkan, Anda bisa membuat rambut tumbuh lebih lebat, membersihkan batang rambut dan menjaga rambut tetap bersinar indah seperti iklan shampo.

Menjaga Tubuh Tetap Ramping

Salah satu bentuk kecantikan wanita adalah tubuh yang senantiasa ramping dan terjaga. Minum air yang diembunkan bisa membuat Anda ramping karena air ini membantu mengeluarkan racun dan zat-zat yang tak diperlukan tubuh dengan lebih menyeluruh.

Ini adalah salah satu cara untuk tampil cantik alami yang mudah dan murah dilakukan. Kalau Anda ingin kulit berkilau dan keremajaan kulit terjaga, siapkan air yang diembunkan ini mulai besok pagi. Selamat mencoba.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading