Sukses

Beauty

Dua Wajah Ini Adalah Orang Yang Sama, Percayakah Anda?

Wajah kedua orang ini sepintas nampak mirip ya? Mungkin Anda bertanya-tanya apakah mereka adalah kakak beradik?

Well, kedua wajah yang sepintas tampak mirip ini memang merupakan sosok yang sama. Pria ini bernama Miliken, seorang pemuda asal Thailand. Yang membuatnya jadi booming di internet belakangan ini adalah karena perubahan wajahnya yang makin good looking saja.

Wajah asli Miliken | Photo copyright Asiantown.net

Miliken di usianya yang masih sangat muda, 19 tahun, memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Sama seperti kebanyakan orang yang mendahuluinya melakukan bedah plastik, alasannya adalah karena tidak puas dengan beberapa bagian tubuhnya. Di antaranya adalah bagian hidung, bibir dan mata.

Wajah ala pria metropolitan | photo copyright Asiantown.net

Untuk mendapatkan wajah yang tampan seperti sekarang. Tentu saja tak mudah baginya. Miliken harus menjalani beberapa prosedur yang menyakitkan. Seperti bengkak-bengkak akibat operasi di wajahnya. Serta menggunakan kawat gigi yang sedikit membuatnya sulit untuk makan.

Mudah mendapatkan teman wanita cantik | Photo copyright Asiantown.net

Namun semua itu berbuah manis bagi Miliken. Akhirnya ia mendapatkan wajah yang sangat diinginkannya. Dari seorang yang berwajah biasa, menjadi tampan ala pria metropolitan. Hal ini juga membuatnya mudah mendapatkan teman wanita.

Jaman sekarang, penampilan keren sangat mudah didapatkan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah operasi plastik seperti yang dilakukan oleh Miliken ini.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading