Sukses

Beauty

Khasiat Kopi Sebagai Masker Wajah

Bila Anda bukan pecinta minum kopi, jangan melirik sebelah mata minuman yang satu ini. Warnanya boleh hitam pekat, namun khasiatnya bisa membuat kulit Anda semakin putih bersih dan lembut.

Sama halnya seperti teh hijau, kopi menyimpan manfaat luar biasa bagi kulit. Dilansir IndiaTimes.com, gunakan bubuk kopi hitam sebagai masker untuk perawatan sehari-hari di rumah yang bisa dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya.

Madu dan kopi

Campuran madu dan kopi bila dipadukan bisa menjadi pasta masker yang wangi aromanya. Aplikasikan pada seluruh wajah. Biarkan agak sedikit kering selama 5-10 menit, kemudian massage perlahan dan bilas dengan air dingin.

Anda akan merasakan kulit lebih lembut dan bersih.
Foto: Copyright FoxRiverCoffee

Cokelat dan kopi

Bubuk cokelat dan kopi sama-sama mengandung antioksidan yang dapat mencegah problem kulit khususnya kanker kulit. Ditambahkan madu, buat pasta masker kopi cokelat yang bisa diaplikasikan di wajah dan dibiarkan hingga dingin.

Kemudian massage dan bilas dengan air dingin hingga bersih.

Kopi dan minyak zaitun

Dengan ukuran 1 : 1, gunakan masker ini di wajah dan massage lembut dengan gerakan melingkar. Tidak perlu menunggu sampai kering, langsung bilas masker hingga bersih.

Semakin cinta dengan dengan minuman yang satu ini. Kulit jadi lebih sehat, lembut dan bercahaya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading