Sukses

Beauty

Aneka Fungsi Lain Dari Lipstik Yang Belum Banyak Diketahui

Dalam tas make up wanita, benda yang satu ini tak pernah absen kehadirannya. Lipstik dengan warna-warna favorit tentu ada di tempat make up Anda juga kan, Ladies?

Ternyata, selain untuk memberi warna pada bibir, benda yang satu ini juga dapat dimanfaatkan untuk yang lain, lho. Berikut di antara fungsi lain dari lipstik, seperti dilansir carlawkennedy.com.

Blush on darurat

Beberapa warna lipstik yang soft dapat difungsikan sebagai blush on pada pipi. Warna blush on yang sama dengan warna lipstik justru akan membuat make up Anda semakin serasi. Jika kulit Anda sensitif, sebaiknya gunakan sedikit terlebih dahulu agar Anda dapat melihat dampaknya.

Lipgloss

Lipstik memiliki warna yang lebih tajam daripada lip gloss pada umumnya. Tetapi, Anda dapat membuat warnanya menjadi lebih lembut dengan mencampurkan sedikit Vaseline.

Karya seni

Warna lipstik yang menarik dapat menjadi bahan karya seni yang menakjubkan. Motif bibir juga merupakan pola yang menarik untuk menghiasi aneka karya seni. Anda dapat mencari berbagai ide karya seni dari lipstik di google jika tertarik memanfaatkan lipstik dalam seni.

Penyulut api

Lipstik mengandung petrolatum yang dapat digunakan untuk pemicu api. Lipstik berguna untuk menyalakan api, misalnya pada api unggun.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading