Sukses

Beauty

Ada Puluhan Model Rambut Spektakuler di Sini, Berani Coba?

Dunia fashion, kecantikan dan seni, memang selalu bisa melakukan apapun dalam berkreasi. Berbagai warna dan gaya menjadi sumber ide yang tak akan pernah habis. Seperti yang tergambar dalam kemeriahan festival Organisation Mondiale Coiffure (OMC) Hairworld ini.

Ajang ini merupakan momen di mana para penata rambut bisa berkreasi segila dan seekspresif mungkin untuk menata rambut dan penampilan para modelnya. Hasilnya, Anda bisa melihat berbagai model rambut spektakuler dan gaya yang berani.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Semua ini dilakukan untuk menyabet penghargaan OMC Hairworld yang terkenal sebagai 'piala dunia'-nya kontes kecantikan rambut di dunia. Ajang dua tahunan sekali ini diikuti oleh penata rambut dari seluruh dunia dengan membawa ciri khas mereka masing-masing.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Ada 1000 peserta dari 500 negara yang mengikuti ajang ini. Dan lebih dari 400 brand yang mendukung acara tersebut. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi para penata rambut ini bisa bergabung dalam event tersebut. Tak heran mereka sangat totalitas menunjukkan gaya rambut yang ekspresif dan gahar sekalipun.

Meski model rambut yang ditawarkan mungkin tidak terlalu wearable untuk kehidupan sehari-hari. Namun banyak orang menikmati acara ini sebagai ajang untuk berkarya dan mencari inspirasi gaya rambut yang cocok untuk tahun ini atau mungkin tahun depan.

Kegilaan para kontestan bisa Anda lihat di galeri kami. Siap-siap terpukau dengan model rambut yang mendobrak gaya lama ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading