Sukses

Beauty

Victoria Beckham Sedang Ketagihan Perawatan Kecantikan Yang Ini Nih!

Usia boleh sudah kepala empat, tetapi soal kecantikan, wanita yang satu ini masih selalu memukau dan mempesona. Siapa lagi kalau bukan istri pemain bola David Beckham, Victoria 'Posh' Beckham.

Wanita yang telah dikaruniai empat orang anak ini tampaknya tahu benar bagaimana cara merawat dirinya. Selain memilih busana yang tampil match setiap kali, Posh juga tampil dengan kulit memukau. Kabarnya, ia memang mengistimewakan perawatan kecantikannya, dan terbilang cukup berani mencoba perawatan-perawatan kulit baru yang ekstrim. Salah satunya seperti masker kotoran burung. Bersama suaminya, ia pernah secara rutin menikmati perawatan masker yang kabarnya bisa mengusir aneka problem kulit itu.

Kali ini, seperti dilansir Yahoo Shine, Posh sedang ketagihan perawatan kulit baru. Wanita yang aktif sebagai desainer fashion ini bahkan blak-blakan lewat Twitter mengagumi perawatan kecantikan barunya itu.
Foto: Copyright Divascribe.com 

"Sedang terobsesi dengan perawatan bee pollen. Bagus untuk kulitmu! X Vb," katanya lewat akun Twitternya.

Bee pollen menurut wikipedia adalah jenis madu hasil serbuk sari yang dikumpulkan oleh lebah pekerja dan dicampur dengan madu, menghasilkan madu unik yang padat dan penampakannya seperti sarang lebah karena ada lubang-lubang tempat lebah betina meninggalkan telur di sana. Bee pollen ini mengandung asam amino, vitamin B, folic acid, enzim dan co-enzim alami. Harganya terbilang cukup mahal dibandingkan madu biasa.

Madu ini ampuh membantu mengatasi problem kulit seperti jerawat, eksim, psoriasis, dan melembabkan kulit sehingga terlihat lebih kencang dan awet muda. Selain itu, bee pollen juga baik untuk pencernaan, sistem kardiovaskuler, serta meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain ketagihan perawatan kulit bee pollen, Victoria Beckham juga aktif menikmati perawatan masker sengat lebah untuk menjaga kekencangan kulitnya. Perawatan itu tampaknya juga menarik minat tokoh wanita lain seperti Kate Middleton dan Camilla Parker Bowles, yang mengakui bahwa hasil perawatannya sangat memuaskan.

Nah, bee pollen ini sangat mudah ditemukan di Indonesia, ladies. Jadi bila ingin mencicipi perawatan kulit yang sama seperti dilakukan Victoria Beckham, Anda bisa membeli bee pollen dan menikmati khasiat yang sama. Selamat mencoba ya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading