Sukses

Beauty

Manfaat Menyisir Bagi Kesehatan Rambut

Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Rambut yang indah akan menunjang penampilan juga. Setiap wanita juga pasti mendambakan memiliki rambut yang indah dan berkilau. Cara merawatnya sebenarnya cukup mudah. Anda hanya harus menggunakan shampo yang benar dan juga menghindari polusi serta radikal bebas yang bisa merusak rambut. Tahukah Anda bahwa ternyata menyisir rambut juga baik bagi kesehatan rambut. Seperti apa saja manfaatnya, simak di sini ya...

  1. Menyisir rambut secara rutin ternyata baik bagi kesehatan rambut. Namun, yang perlu diingat adalah cara menyisir rambut harus benar. Cara menyisir yang benar dimulai dari kulit kepala sampai ujung rambut. Ini akan membantu untuk mendistribusikan minyak alami yang diproduksi oleh kulit kepala yang membuat rambut berkilau.
  2. Menyisir rambut ternyata bisa membantu menghilangkan kotoran pada rambut. Saat Anda menyisir rambut secara rutin akan membantu menghilangkan kotoran dan juga ketombe pada kulit kepala. Ini akan membuat rambut lebih sehat.
  3. Secara rutin menyisir rambut akan membantu Anda untuk memiliki rambut yang lembut dan halus. Menyisir rambut sangatlah baik karena membantu menghilangkan zat kimia sisa shampo dan juga kondisioner yang tidak bersih dari rambut.
  4. Peredaran darah pada kulit kepala ternyata juga akan menjadi lancar dengan menyisir rambut dengan rutin. Saat Anda menyisir rambut, kulit kepala juga ikut terpijat oleh sisir. Ini akan memperlancar peredaran darah pada kulit kepala Anda.
  5. Saat menyisir rambut, kualitas meningkat karena rambut menjadi lebih kuat dan juga berkilau. Menyisir juga membantu rambut cepat tumbuh panjang. Saat Anda menyisir rambut folikel rambut menjadi aktif dan tumbuh. Inilah yang membuat rambut menjadi cepat panjang.


Nah, bagaimana Ladies? Jadi ngaak malas-malasan menyisir rambut lagi kan?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading