Sukses

Beauty

Kerennya Makeup Mata Yang Bercerita Dan Bikin Terpana

Merias mata sesungguhnya adalah bagian yang paling menyenangkan dalam merias wajah. Apalagi kalau Anda perlu membuat riasan yang eksploratif dan unik. Makin menyenangkan rasanya mencoba banyak kreasi baru.

Merias mata tak hanya dengan menggunakan pensil mata atau eye shadow, kadang Anda juga bisa menggunakan face painting. Hasilnya akan lebih hidup dan apik. Anda juga bisa mencoba berbagai warna dan aksen.

Photo copyright My Modern Met/Tal Peleg

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang makeup artist Tal Peleg atau yang dikenal dengan Scarlet Moon. Ia menggunakan kelopak matanya sebagai kanvas dan menuangkan berbagai kisah masa kecil atau imajinasinya di sana. Hasilnya menjadi mata yang sangat menawan.

Photo copyright My Modern Met/Tal Peleg

Selain Tal Peleg sendiri memiliki mata yang begitu indah dan mengagumkan. Kelebihannya adalah ia mampu membuat sebuah gambar yang menunjukkan cerita tersendiri. Orang akan menerka (atau sudah bisa menebak) apa yang tersirat dari gambar itu. Misalnya tema-tema film seperti Red Riding Hood atau The Sound Of Music.

Photo copyright My Modern Met/Tal Peleg

Kadang Tal Peleg tak hanya menggunakan kelopak matanya saja. Ia juga kreatif menggunakan alisnya menjadi bagian dari cerita untuk gambar itu. Mau lihat kreasi lainnya? Cek galeri kami ya. Siapa tahu bisa jadi inspirasi bagi Anda yang suka bereksperimen dengan riasan mata?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading