Sukses

Beauty

Beginilah Rasanya Kalau Salah Potong Rambut, Seperti Kisah 2 Wanita Ini

Bagi wanita, salah potong rambut adalah bagian dari bencana. Iya dong, rambut adalah mahkota wanita, sehingga salah potong rambut akan membuat mood berantakan. Kalau sudah begini, rasanya ingin menangis, kesal, ingin marah, tapi mau bagaimana lagi, rambut sudah terlanjur dipotong.

Hal yang sama terjadi pada dua wanita dari totalbeauty.com. Mereka sudah memberikan contoh model rambut di salon kesayangan. Apa daya, hasil yang mereka dapat jauh di luar harapan dan membuat kecewa.

Foto: copyright totalbeauty.com

Amanda sudah memberikan contoh foto gaya rambut yang diinginkan pada sebuah salon yang sedang diskon. Penata rambutnya juga sangat ramah, sehingga mereka terus mengobrol selama rambut Amanda dipotong. Namun pada akhirnya.. Amanda kecewa berat karena bentuk rambutnya jadi tidak karuan dan poninya kependekan.

"Saya potong rambut di salon yang sedang diskon dan murah, sehingga saya tidak tega jika harus mengeluh pada mereka. Saya juga tidak ingin memberi review yang buruk," ujarnya. "Untungnya poni saya cepat panjang," tambah Amanda.

Foto: copyright totalbeauty.com

Lain ceritanya dengan Caitlin yang memakai rambut Claire Danes sebagai model yang diinginkan. Dia ingin rambutnya tampak tebal dan panjangnya sama dengan foto yang dibawa. Namun hasilnya benar-benar buruk. Saat petugas salon bertanya apakah Caitlin menyukai hasilnya, gadis ini berusaha sekuat tenaga agar tidak menangis karena sangat kecewa.

"Awalnya saya pikir tidak masalah, mungkin bisa bagus setelah saya mencuci rambut di rumah dan menatanya," ujar Caitlin. "Namun nyatanya tidak," lanjutnya dengan kecewa.

Dalam situasi seperti ini, wanita biasanya tidak komplain pada pihak salon, karena mereka dalam emosi yang sangat kacau dan tahu bahwa marah-marah tidak akan mengembalikan rambut mereka. Namun penata rambut dari Total Beauty mengatakan bahwa sebaiknya Anda beritahu saja bahwa Anda kecewa, setidaknya pihak salon bisa memberi saran harus ditata seperti apa rambut Anda yang 'salah potong'.

Anda juga pernah mengalami nasib yang sama?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading