Sukses

Beauty

Jeju Volcanic Mask Dan Segala Manfaatnya

Ngomong-ngomong soal rahasia kecantikan wanita Korea, ada salah satu resep yang hingga kini masih dijalankan dan makin populer.

Sering mendengar nama dan keindahan pulau Jeju lewat drama Korea kan? Pulau tersebut merupakan pulau dengan sebuah gunung api yang masih aktif. Mineral vulkaniknya diolah dan dimanfaatkan untuk berbagai macam hal, salah satunya adalah untuk kecantikan.

Beberapa produk skin care Korea mengandalkan mineral vulkanik untuk membuat masker clay. Keunikan produk ini adalah kemampuannya membersihkan kulit wajah dengan maksimal, namun sekaligus memberikan perawatan dan menjaga kehalusannya.

Dari bahan yang langka ini, Anda bisa memetik manfaat kulit lebih cerah dan halus.

Terbuat dari 6700 mg abu vulkanik, masker ini apabila diaplikasikan akan memurnikan kulit, mengatasi aneka problem kulit dan bahkan mencegah problem kulit yang baru datang. Jeju Volcanic mask akan mengangkat kotoran dan minyak dari pori-pori sehingga ia akan mengembalikan pori menjadi lebih kecil. Ia juga mengangkat komedo hitam sehingga tak lagi menyumbat pori dan menyebabkan jerawat.

Masker yang satu ini tidak hanya cocok untuk kulit berjerawat atau kulit berminyak, namun boleh dipakai untuk segala jenis kulit.

Dilansir Fashion Studio Magazine, berikut adalah beberapa cara kerja Jeju Volcanic Mask:

  1. Mengontrol produksi sebum sehingga mencegah timbulnya jerawat dan perbedaan warna kulit
  2. Mengangkat komedo, mengecilkan pori dan mengurangi resiko terbentuknya jerawat baru
  3. Menjaga kelembaban pada kulit, memutihkan dan mencerahkan
  4. Membantu mengatasi kulit mati dan membuat kulit lebih kenyal dan segar
  5. Setelah pemakaian teratur, Anda akan mendapati kulit lebih halus mulus

Ada berbagai merk yang menawarkan manfaat dari abu vulkanik dari Pulau Jeju ini, Anda bisa mengintipnya di berbagai online shop kosmetik asal Korea.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading