Sukses

Beauty

ZAP Photo Facial, Untuk Cantik Tak Harus Merasakan Sakit

Salah satu kebutuhan wanita yang sudah dikategorikan kebutuhan primer saat ini adalah perawatan kecantikan. Tujuannya kebanyakan karena ingin tampil percaya diri terutama untuk mereka yang bergelut dalam dunia karir serta kebutuhan untuk menjaga keharmonisan bersama pasangan. Karenanya, pada awal tahun ZAP meluncurkan ZAP Beauty Center dengan memperkenalkan photo facial yang memanfaatkan teknologi modern dalam dunia kecantikan.

Peluncuran photo facial merupakan salah satu upaya ZAP dalam merespon entusiasme pelanggan terhadap perawatan kecantikan wajah yang eektif, aman, dan tidak menimbulkan rasa sakit seperti yang telah dijelaskan oleh CEO PT. Zulu Alpha Papa, Fadly Sahab. “Kehadiran Photo Facial menjelma menjadi salah satu perawatan yang mendapat respon positif dari para pelanggan. Bahkan permintaan juga datang dari berbagai kota mengingat saat ini perawatan Photo Facial terbatas tersedia di outlet ZAP Jakarta Selatan” tutur Fadly.

 

Tahap konsultasi bersama dokter yang professional | copyright By ZAP

 

Konsep dari Photo Facial ini menggabungkan empat teknologi canggih berstandar internasional yang merupakan faktor kunci dan andalan dari ZAP Beauty Center. Perawatan wajah di ZAP diawali dengan konsultasi dan analisa wajah dengan menggunakan Skin Analyzer. Kemudian dilanjutkan dengan dua tahap penyinaran lalu masuk tahap ketiga dan keempat yakni pemberian serum wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Sedangkan untuk tahap yang terakhir yakni pemberian masker dan sunblock wajah guna melindungi lapisan kulit wajah Anda dari paparan sinar UV yang bisa merusak kulit.

 

Photo Facial treatment | copyright by ZAP

 

Dengan adanya perawatan Photo Facial ini, masalah wajah seperti jerawat dan bekas jerawat, warna kulit yang tidak merata, flek cokelat akibat pertambahan usia maupun flek hitam akibat paparan sinar matahari secara langsung bisa teratasi. Selain itu, ZAP membawa keyakinan baru bahwa untuk menjadi cantik Anda tidak harus merasakan sakit dengan adanya belief Beauty is not Pain anymore. Selain Photo Facial, ZAP Beauty Center juga menghadirkan perawatan kulit lainnya seperti Face Peeling maupun Body Peeling, Whitening Injection, Vitamin C Injection, dan Acne Injection.

Dengan kualitas berstandar internasional serta dokter yang profesional, ZAP berharap mampu menyempurnakan kecantikan kulit dan bentuk wajah tanpa membuat Anda merasa sakit serta tidak membawa risiko tinggi.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading